Home / Berita Jabar / Diduga Miliki Penyakit Jantung, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tengkurap Di Sawah Dusun Kedungwuluh

Diduga Miliki Penyakit Jantung, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tengkurap Di Sawah Dusun Kedungwuluh

Pangandaran, Faktualjabar.com – Seorang pria ditemukan tewas tengkurap di sawah  Dusun Kedungwuluh RT 01 RW 01 Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang.

Diketahui pria tersebut bernama Hendi (57) warga Dusun Kedungwuluh RT 06 RW 02 Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang.

Sahruk (69) saksi mata warga Dusun Babakan Jaya RT 12 RW 05, mayat ditemukan saat hendak ke sawah, sekitar pukul 14.00 WIB, Jum’at (04/12/2020).

“Saya dari kejauhan melihat sosok mayat tengkurap di sawah, saat hendak didekati melihat mayat berkaos hitam bercelana jeans dengan kondisi mayat sudah tidak bernafas, diduga mayat sakit jantung”, tuturnya.

Sahruk lalu meminta tolong warga masyarakat untuk menghubungi Polsek Padaherang. Polisi langsung olah TKP bersama warga masyarakat untuk dibawa ke rumah korban karena menurut Bprika Dani korban sebelumnya memiliki penyakit jantung.

Sebelum dibawa ke rumah korban, mayat sebelumnya ditandu dengan alat seadanya dan dibersihkan tubuhnya terlebih dahulu disalah satu rumah warga.

Dani menambahkan korban sehari – hari bekerja sebagai petani, diduga kena penyakit jantung, diperiksa oleh pihak media dari Puskesmas Padaherang tidak ditemukan luka – luka lainnya dan pihak keluarga sudah mengiklaskan kejadian tersebut, pungkasnya. (driez)

About admin

Check Also

Pansus V DPRD Pangandaran 12 poin Perbaikan Pasca Pembahasan Raperda RPJMD 2021-2026

Pangandaran, Faktualjabar.com – Ada beberapa hal yang harus ditambahkan dan dikurangi dalam teknis penulisan, Pansus V …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *