Infonya Jawa barat
Home / Politik & Hukum / Dikpol Pengurus Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Keseriusan Jemput Kemenangan 2024

Dikpol Pengurus Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Keseriusan Jemput Kemenangan 2024

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Partai Demokrat Kota Tasikmalaya panaskan mesin partai, hal ini dilakukan menjelang Pemilihan Umum 2024 semakin mendekat.

Keseriusan ini dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya dengan cara mengadakan pendidikan Politik untuk para Pengurus Partai serta pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kota Tasikmalaya, sabtu (12/08/2023) di Hotel Grand Metro.

Ketua DPC Partai Demokrat Anang Safaat menyampaikan menjelang 2024 SDM para pengurus Cabang hingga anak ranting harus ditingkatkan, hal ini bertujuan tiada lain untuk kemenangan Partai Demokrat.

“Dalam Dikpol ini disiapkan para pemateri dari Pengurus DPP Partai Demokrat dan Ketua Bappilu, Semua akan dibina supaya bagimana memenangkan partai Demokrat di Kota Tasikmalaya,” tuturnya

Adapun Pesan dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Agar mesin politik bisa berjalan, mulai penguris DPC ke anak ranting.

“Dan bacaleg dengan para pengurus harus seirama tidak merasa menjadi pesaing masing masing caleg, jadi kita berjuang sama sama dengan memiliki hak yang sama,” pungkasnya

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Jawa Barat H Anton Sukartono Suratto M.Si, melantik langsung para pengurus DPAC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya. (***)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Viman dan Influencer Kota Tasikmalaya Ajak Anak Yatim Berbagi Ribuan Takjil

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Ngabagi takjil di Jalanan (Ngabatalan) part IV ini yang digagas para influencer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *