Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Dipenghujung Ramadhan, Barisan Relawan Yanto Oce Bagikan Ratusan Pangan Untuk Yatim dan Jompo

Dipenghujung Ramadhan, Barisan Relawan Yanto Oce Bagikan Ratusan Pangan Untuk Yatim dan Jompo

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Berbagi Berkah di penghujung ramadhan tentunya memiliki nilai ibadah yang baik, apalagi ditengah PSBB ini masyarakat banyak yang membutuhkan sembako,

Sebagai bentuk kepedulian, maka dari itu Barisan Relawan Kang Yanto Oce (Baretoo) tergerak untuk mengadakan aksi sosial kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 dengan Sasaran Anak Yatim dan Jompo.

Mengawali Aksi Sosial ini Baretoo mengadakan Launching di Sekretariat Jl H Juanda tepatnya depan Samsat Kota Tasikmalaya, membagikan kepada Masyarakat sekitar Sekretariat.

Benk kepada wartawan menyampaikan kegiatan ini merupakan Wujud kepedulian Kami Barisan Relawan Kang Yanto Oce kepada Masyarakat Tersampak Covid 19

“sebelum melaksanakan penyaluran kami melakukan survei terlebih dahulu oleh tim relawan memastikan masyarakat yang menerima benar benar layak dibantu” ucapnya, Rabu (20/05/2020).

Aksi ini juga sebagai wujud keseriusan kami dalam mendorong kang Yanto oce agar bisa ikut dalam Kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya mendatang.

“melalui Aksi Sosial ini kami mengenakan kang Yanto Oce kepada masyarakat” paparnya.

Kegiatan ini akan diadakan selama tiga hari dan selanjutnya akan dibagikan di wilayah kecamatan Kawalu dan Purbaratu.

Diakhir Pembicaraan Penggerak UMKM Kota Tasikmalaya ini mengharapkan penerapan PSBB bisa serius diterapkan oleh Pemkot Tasik dengan tidak hanya membatasi Jalan saja namun petugas Pembatasan pun mesti dibekali alat untuk pengecekan Suhu dan lainnya, tandasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *