Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Disela-Sela Rakor, Kecamatan Indihiang Canangkan Pembangunan Masjid

Disela-Sela Rakor, Kecamatan Indihiang Canangkan Pembangunan Masjid

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com –
Sekretaris Camat Kecamatan Indihiang adakan rakor Kecamatan dalam Persiapan memperingati HUT RI ke 73, serta persiapan STQ Dan MTQ Tingkat Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan diaula kecamatan indihiang, kamis(26/07/2018).

H Agus Jamaludin berkeinginan untuk membangun mesjid besar yang berada di kecamatan Indihiang “Masjid besar nantinya bisa dijadikan Ajang Pembinaan Generasi Muda dan Kafilah Peserta MTQ, STQ serta dijadikan Tempat Koordinasi dan Sinkronisasi agar Peserta Khafilah tidak ketinggalan dalam Prestasinya”ungkap H Agus kepada awak media, disela sela Rakor.

Salah satu tokoh masyarakat H Susanto menyambut baik keinginan H Agus Jamaludin yang akan membangun Mesjid, “masjid merupakan tempat yang sangat penting dimiliki oleh umat Islam apalagi Kota Tasik Sebagai Icon Kota santri oleh karena itu kita akan mendukung Gagasan ini” tuturnya.

dirinya selaku masyarakat sangat mendukung Gagasan Pak Sekmat, “Tanah Negara di Pinggir Kantor Kecamatan sangat Luas jangan tanggung tanggung kita bangun Masjid Besar” kata ketua LPM Indihiang ini.

Menurutnya, secapatnya akan dibuat Panitia Pembangunan Masjid Besar “ide ini harus gerak Cepat, untuk membangun Masjid jangan Setengah Setengah”tandasnya.(Ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *