Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Doa Bersama Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 76 Di Desa Maruyungsari

Doa Bersama Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 76 Di Desa Maruyungsari

Pangandaran, Faktualjabar.com – Kepala Desa Maruyungsari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, Perangkat Desa, Lembaga Desa ( BPD, LPM ), Karang Taruna, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, RT, RW dan yang hadir lainya. Mengadakan kegiatan doa bersama, Senin 20;30 (16/08/2021). Kegiatan yang diadakan di Kantor Desa Maruyungsari ini dikhususkan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76 yang bertema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Selain itu Kegiatan doa bersama merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Do’a bersama yang saat ini ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sejalan dengan tema kemerdekaan RI, Tusiman Kepala Desa Maruyungsari mengajak seluruh yang hadir untuk dapat menyikapinya dengan memanjatkan doa dan harapan untuk Bangsa Indonesia yang masih berjuang melawan pandemi Covid-19. “Tema ini menunjukkan bahwa kita harus mempunyai optimisme dan rasa kepercayaan diri untuk melakukan penanganan Covid-19 ”, ujarnya.

Kades berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian daripada Do’a untuk Indonesia dan Desa khususnya. “Dengan doa dan harapan untuk RI, kita tetap memiliki ketangguhan dan keyakinan untuk tumbuh serta berkembang menjadi lebih baik, disaat memperingati Hari Kemerdekaan ini mudah mudahan Bangsa Indonesia lebih maju, semoga juga Corona segera hilang dari Bumi Indonesia”, pungkasnya.

Doa Bersama yang dipanjatkan, untuk para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dan berharap Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19, dan khususnya bagi seluruh warga Desa Maruyungsari dapat melindungi keluarga dari Covid-19, yang diaminkan oleh peserta yang hadir, tutupnya. (driez)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *