Infonya Jawa barat
Home / Politik & Hukum / DPC PKB Kota Tasikmalaya Adakan Mujahadah ‘Ketuk Pintu Langit, Harap Keberkahan’

DPC PKB Kota Tasikmalaya Adakan Mujahadah ‘Ketuk Pintu Langit, Harap Keberkahan’

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-
Pasca Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Tasikmalaya adakan Mujahadah dengan tema Mengetuk Pintu Langit, Mengharap Keberkahan. Dengan mengundang sebagian pengurus hasil formatur, meski belum resmi mendapatkan surat keputusan (SK).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya Wahid kepada awak media, dirinya menyampaikan Mujahadah, doa bersama, tausiyah dan berdoa, semoga tahun 2024, PKB kota Tasikmalaya bisa mrnambah perolehan kursi di DPRD.

“meski dengan keterbatasan yang dimiliki oleh pengurus diawali, namun dengan niat yang kuat, harus yakin akan membawa perubahan yang signifikan” ungkapnya.

Lanjutnya, Insyalloh, kedepannya PKB akan lebih baik. Intinya pengurus harus punya niat baik, itu intinya poin malam itu.

“ada waktu tiga tahun bagi pengurus DPC PKB Kota Tasikmalaya untuk sosialisasi ke masyarakat, dengan slogan peduli umat peduli rakyat, guna mendapatkan simpati dari masyarakat” jelasnya.

“Kami akan melakukan perbaikan 100 hari kerja, pembenahan, evaluasi. Semoga semua terwujud,” pungkas Wahid

Sementara itu, Endang Rusyanto Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kota Tasik menambahkan Mujahadah diartikan manifestasi kesungguhan jiwa untuk berjuang bersama, para mujahid-mujahid pembumi harokah Siyasah dalam menegakan ajaran Islam ahlusunnah waljama’ah annahdliyah melalui garis Perjuangan Partai yang dilahirkan NU.

“diyakini mujahadah memberikan doktrin spritulitas untuk berbaris cantik, tulus lahir bathin, menyongsong turunnya SK kepengurusan lengkap dan pengkuhan segenap komponen pengurus DPC PKB Kota Tasikmalaya” kata Gus Erry sapaan akrabnya

“kita menyatukan tekad membesarkan partai meraih target 6 Kursi di pemilu 2024 melalui kesungguhan berjuang dari Musytasar, Syuro, Tanfidz, Lembaga dan Badan otonom bergerak bersama secara Terstruktur, Sistimatis, dan Masiv” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Viman dan Influencer Kota Tasikmalaya Ajak Anak Yatim Berbagi Ribuan Takjil

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Ngabagi takjil di Jalanan (Ngabatalan) part IV ini yang digagas para influencer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *