Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / DPC PKB Kota Tasikmalaya Lakukan Akselerasi Calon Legislatif untuk Pemilu 2024

DPC PKB Kota Tasikmalaya Lakukan Akselerasi Calon Legislatif untuk Pemilu 2024

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kota Tasikmalaya melakukan bimbingan teknis pemenangan Pemilu Legislatif tahun 2024 dengan tema “Raih Kemenangan Pemilu 2024″yang dilaksanakan di salah satu Hotel berbintang di bilangan Jl Yudanegara, Kec.Cihideung, juma’t(14/7/2023)

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya H Wahid mengatakan sasaran bimbingan teknis kali ini ialah mencoba akselerasi para calon legislatif Pileg 2024 menjadi sebuah pileg yang berkualitas supaya bisa meraih apa yang sudah direncanakan oleh kami partai.

“kemudian juga caleg yang kita sodorkan karena ini kali ini yang harus dipilih oleh masyarakat, tentu kami bertanggung jawab atas kapasitas mereka, walaupun sudah memiliki kapasitas masing-masing” kata H Wahid kepada awak media disela-sela kegiatan bimbingan teknis.

DPC PKB Kota Tasikmalaya mencoba kepada para caleg supaya memahami betul bagaimana tugas pokok DPRD itu sendiri.

“Kami pun memberi arahan kepada para caleg agar bisa menjadi teladan di mata masyarakat, karena menurut survey salah satu indikator masyarakat memilih bukan karena uang, karena hasil survey masyarakat memilih karena uang itu kecil sekali persentasenya” jelas H Wahid.

H Wahid memiliki harapan, aleg ini bisa dipilih karena menjadi teladan di masyarakat, caleg langsung terjun ke masyarakat, dan bisa menyampaikan program-program kerja ketika nanti terpilih tentunya rasional alias tidak berjanji yang muluk-muluk.

“Jadi hari ini Caleg melakukan mapping yang mana untuk target kursi akan dibagi supaya target partai tercapai” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *