Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / DPD KNPI Kabupaten Tasik Lakukan Pengundian Nomer Urut Calon Ketua

DPD KNPI Kabupaten Tasik Lakukan Pengundian Nomer Urut Calon Ketua

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com – Musyawarah Daerah (Musda) ke XV Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Tasikmalaya dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Maret 2022 mendatang.

Sebelum musda Dilaksanakan DPD KNPI Kota Tasikmalaya melakukan Expose Calon Ketua KNPI Kabupaten Tasik, sekaligus Tasikmalaya, Asep Azwar Lutfi seusai acara pengundian nomor urut Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya Periode 2022-2024. Sabtu (19/3/2022). di Sekretariat DPD KNPI Jl. Raya Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Diketahui sebelumnya, 4 nama terdaftar sebagai bakal calon yang akan memperebutkan kursi ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya.

Asep menyebutkan, hasil nomor urut calon sesuai kertas undian yang diambil masing-masing calon.

Nomor urut 1 ada Haryadi Ahmad Satari, SE, nomor 2 Khaerudin Kalyubi, nomor 3 Doni Ridwan dan yang terakhir di nomor 4 Fikri Ansori.

“Secara persiapan kita sudah siap untuk digelar tanggal 26-27 mendatang. Penetapan calon sudah, sekarang memasuki tahap sosialisasi calon”Kata Asep Azwar.

dalam waktu dekat akan dilaksanakan bedah visi misi masing-masing calon.

“Rencana tanggal 23, kalau tidak ada halangan. Nanti tinggal dikomunikasikan saja”tuturnua

Asep menjamin, tidak akan terjadi kecurangan dan kekisruhan pada Musda XV. Sebab kata dia, Musda XV ini dipantau langsung oleh jajaran KNPI Jawa Barat.

“Insya Alloh kondusif, para calonnya juga kawan-kawan kita semua jadi pada kenal lah. Dibuat Musda riang gembira aja gitu”tandasnya.

Keempat calon pun berkomitmen akan saling menjaga kondusifitas serta mengawal Musda XV menjadi Musda riang gembira. (Galih)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *