Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / DPD PAN PANGANDARAN GELAR SILATURAHMI DAN KONSOLIDASI INTERNAL PARPOL

DPD PAN PANGANDARAN GELAR SILATURAHMI DAN KONSOLIDASI INTERNAL PARPOL

Pangandaran, Faktualjabat.com – Sejumlah pengurus dan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pangandaran mengelar acara Silahturrahmi dan Konsolidasi internal partai politik dalam menghadapi persiapan Pemilu 2024 mendatang, di Hotel dan Resto Setia, Jum’at (22/04/2022).

Hadir seluruh pengurus DPD PAN Pangandaran dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Pangandaran Hamdi,  Sekretaris DPD PAN Alif Suhendi dan Bendahara DPD PAN Yen Yen Windiani

Hadir juga para Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) Adang, Ketua DPC se – Kabupaten Pangandaran dan anggota legislatif DPRD Pangandaran Nia Sumiasari.

Dalam kesempatan tersebut Hamdi menuturkan dengan adanya silahturrahmi kita perkuat jaringan mesin partai hinggga ke tingkat ranting dalam menghadapi jelang Pemilu 2024.

“Sementara untuk teknis terkait pengrekrutan saksi dalam tahapan Pemilu semua dikonsep memakai aplikasi SIMPAN sebagai bentuk keseriusan DPP dalam mengelola adminitrasi yang arahnya untuk mempermudah internal pengurus parpol”ucapnya.

 

Selain itu, Hamdi semua pengurus DPC hingga DPRt bekerja ekstra keras dan cerdas, karena 2024 nantinya menjadi acuan PAN di Pangandaran bertarung di Pilkada, tandasnya.

“Dirinya meminta agar terus bersama – sama berkontribusi hingga 2024 hingga target 7 kursi bukan sebatas mimpi” harapnya.

Disinggung bermunculannya partai – partai  baru Ketua DPD PAN Hamdi mengatakan tidak berpengaruh bagi target perolehan suara PAN.

“justru bermunculan partai baru tentu memberikan pembelajaran politik yang sehat bagi masyarakat dan menjadi penyemangat para kader untuk lebih kerja cerdas dalam mengemas partai supaya lebih menarik dan menjatuhkan pilihan ke PAN di pesta demokrasi 2024″pungkasnya. (driez)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *