Home / Politik & Hukum / Dpd Partai Golkar Kab Tasik Lakukan Pencegahan Covid-19 di Perbatasan, Dengan Persenjatai Puskesmas Kadipaten dan Pagerageung

Dpd Partai Golkar Kab Tasik Lakukan Pencegahan Covid-19 di Perbatasan, Dengan Persenjatai Puskesmas Kadipaten dan Pagerageung

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com- DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Intens mendukung kepada Puskesmas yang berada di Perbatasan menjadi Garda terdepan dalam pencegahan Covid-19 masuk ke Kabupaten Tasikmalaya.

Dimana DPD Partai Golkar yang diketuai oleh Erry Purwanto sebelumnya sudah memberikan APD, Disinfektan, dan Masker di Puskesmas Salawu, dilanjutkan hari ini Persenjatai Puskesmas Kadipaten dan Puskesmas Pageurageung.

“alasan diprioritaskan di Perbatasan karena setiap orang yang datang dari zona merah tentunya akan melewati perbatasan, apabila di perbatasan dilakukan deteksi dini kemudian berjalan demgan baik maka dengan demikian mampu mencegah Covid-19 masuk ke Kabupaten Tasikmalaya” ungkap Erry Purwanto kepada awak media di puskesmas Pageurageung,selasa (14/4/2020).

Lanjut Erry, Partai golkar menginisiasi masyarakat mandiri tidak selamanya masyarakat tidak bergantung kepada pemerintah.

” kami menginisiasi agar masyarakat mandiri dengan tidak bergantung kepada pemerintah, serta perhatian kepada tenaga medis itu menjadi prioritas utama dan disitulah Partai golkar itu hadir, Dan Partai Golkar Fokus untuk memberikan APD, masker, Disinfektan” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Apudin Ketua MPP Sikapi, Komitmen Ketua DPRD Pangandaran Mencla Mencle

Pangandaran, Faktualjabar.com – Menyikapi hasil audiens masyarakat tentang penolakan pinjaman hutang daerah Senin, 11 Desember …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *