Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / DPD PPLHI Kota Banjar Awali Penanamam 500 Pohon Pinang di Hutan Jati

DPD PPLHI Kota Banjar Awali Penanamam 500 Pohon Pinang di Hutan Jati

Banjar, Faktualjabar.com- DPD PPLHI Kota Banjar hari Ini laksanakan penanaman perdana 500 bibit pohon pinang/ jambe di lokasi sumber mata air hutan jati wilayah pulo Majeti, kecamatan Purwaharja Kota Banjar, selasa, (21-12-2021).

Ini merupakan Salah satu program kedepan setelah pengukuhan ketua dan jajaran pengurus DPD PPLHI Kota Banjar dalam awal program kerjanya, penanaman 500 bibit pohon pinang/ jambe yang dilaksanakan Ketua DPD beserta Ketua Umum DPP PPLHI dan jajarannya.

“Ini salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan, disamping penanaman bibit pohon kami meninjau lokasi lingkungan hidup dan irigasi di sekitar wilayah pulo Majeti” Kata Panio.

Panio berharap seluruh warga masyarakat kota banjar dan pemerintah dapat bersinegritas bekerjasama untuk menjaga, melindungi dan melestarikanya alam sekitarnya.

“terkait pembangunan infrstruktur di wilayah kota banjar kami akan bekerjasama dengan dinas dan lembaga tetkait di dalamnya demi menuju kota banjar kota Idaman nan Asri” Pungkasnya (Wan)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *