Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / DPRD Kabupaten Pangandaran Agendakan Rencana Kerja

DPRD Kabupaten Pangandaran Agendakan Rencana Kerja

Pangandaran, Faktualjabar.com – DPRD Kabupaten Pangandaran melalui Badan Musyawarah senin siang 16 Nopember 2020, pukul 13.00 WIB melaksanakan Rapat Kerja dengan pembahasan Penyusunan Jadwal Agenda DPRD Kabupaten Pangandaran Bulan November dan Desember.

Dalam pembahasan tersebut ada sekitar 12 Agenda Kerja yang di rencanakan. Namun ada beberapa kegiatan yang masih tentative, dikarenakan dengan melihat beberapa faktor.

Di Ruang Rapat Paripurna Ketua DPRD H. Asep Noordin, MM, memberi arahan kepada peserta rapat, bahwa dalam melaksanakan kegiatan tersebut kita harus sejalan dengan Undang – Undang yang berlaku agar nantinya tidak menimbulkan masalah dikemudian hari

“di bulan November ini tepatnya pada tanggal 25 November 2020 kita sama-sama akan melaksanakan Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Masa Sidang ke III Tahun 2020 ini,” ungkapnya.

Dalam Kegiatan Reses kali ini setiap Anggota DPRD mempunyai 6 (enam) titik, “Gunakan lah waktu ini dengan semaksimal mungkin untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,” katanya.

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, menyampaikan masa reses dalam kesempatan tersebut di akhir rapat paripurna. “Tibalah saatnya, anggota DPRD Pangandaran untuk melaksanakan reses, yaitu masa di mana para anggota DPRD Pangandaran melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR, untuk melaksanakan kunjungan kerja di daerah pemilihannya. Reses saat ini masih akan dilaksanakan dalam situasi pandemi COVID-19,” kata Asep. (driez).

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *