Home / Berita Jabar / DPRD Kabupaten Pangandaran Gelar Rapat Dengar Pendapat Pidato Bupati Dan Wakil Terpilih

DPRD Kabupaten Pangandaran Gelar Rapat Dengar Pendapat Pidato Bupati Dan Wakil Terpilih

PANGANDARAN, faktualjabar.com –
DPRD Kabupaten Pangandaran kembali melaksanakan Agenda Kegiatan, Rapat Dengar Pendapat Penyampaian Pidato sambutan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Masa Jabatan 2021-2026. jumat (05/03/2021) bertempat di Gedung Paripurna DPRD.

Acara tersebut sesuai ketentuan setelah di lantik oleh Gubernur Jawa Barat pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 dan sesuai surat edaran Menteri Dalam Negeri Nomor : 273/487/DJ, tanggal 21 Januari 2020 tentang Penegasan dan penjelasan terkait pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 bahwa Bupati yang telah dilantik agar menyampaikan pidato sambutan sebagai Bupati.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata  bersama Wakil Bupati H.Ujang Endin Indrawan, dalam kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran penyampaian pidato perdana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2021 – 2024

Rapat dengar pendapat pidato sambutan Bupati Dan Wakil Bupati Periode 2021-2026 di buka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin. H.M.M.

Tampak hadir Forkopimda Kabupaten Pangandaran, Anggota DPRD Pangandaran, Asisten Daerah, Staf Ahli, ketua KPU, ketua Bawaslu. dan untuk Kepala Dinas beserta eselon 3 serta instansi pertikal, camat, kepala desa dan yang lainya dilaksanakan secara Daring, meskipun demikian Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan prorokol kesehatan yang cukup ketat.

Dalam pidatonya, Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata menyampaikan banyak terima kasih dan menyampaikan rasa syukur telah menyelesaikan tugas bersama Wakil Bupati periode 2016-2021 H. Adang Hadari.

“Selama kurun waktu 5 tahun, selama kepemimpinanya yang di dampingi H. Adang Hadari telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan semua tugas yang diemban sesuai dengan kemampuan” Kata H Jeje

Selanjutnya, diperiode kedua ini Saya bersama Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan berkomitmen untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya denga meningkatkan sinergitas, integrasi, sinkronisasi dan simplifikasi dengan semua pemangku kepentingan didalam menyelenggarakan tugas tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Dengan demikian kita harus menciptakan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pangandaran” Tuturnya

Sementara itu Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dalam pidatonya mengatakan, kini dirinya diberi amanah mengemban menjadi Wakil Bupati Pangandaran dituntut merealisasikan janji politik baik yang tertulis atau yang tidak tertulis, yang terpenting sipatnya untuk kesejahteraan masyarakat Pangandaran secara merata.

“Saya bersama pak Bupati harus bertanggung jawab secara horizontal dan vertikal untuk mewujudkan program pemerintah dan mewujudkan janji politik kepada masyarakat Pangandaran, diantaranya mengembangkan UMKM dan pengentasan kemiskinan, progaram magrib ke mesjid dan sholat berjamaah, juga banyak program lainnya”pungkasnya.(driez)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *