Infonya Jawa barat
Home / Politik & Hukum / DPRD Prov Jabar Viman Alfarizi Ramadhan Dengarkan “Curhatan” Masalah Ekonomi

DPRD Prov Jabar Viman Alfarizi Ramadhan Dengarkan “Curhatan” Masalah Ekonomi

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan melakulan kunjungan dalam Penyerapan Aspirasi Masyarakat Reses 1 Tahun Sidang 2019-2020 di Kampung Petir Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang, rabu (4/12/2019).

Dalam Kesempatan itu Viman Alfarizi Ramadhan meyampaikan Kegiatan ini merupakan Reses pertama ketika dirinya memjabat sebagai anggota DPRD Prov yang baru untuk menyerap Aspirasi dari Masyarakat secara langsung dan bertatap muka.

“Setelah melakukan Dialog, Masyarakat menyampaikan lebih ke arah sarana ibadah, kebersihan bidang lingkungan hidup. Ujungnya kalau tidak bersih akan berdampak ke masalah kesehatan” ungkap Viman seusai acara kepada awak media.

Selanjutnya, Masyarakat kepada dirinya menyampaikan Harga sembako yang belum sesuai harapan menjadi Curhatan Masyarakat di Kampung ini.

“Di provinsi ada pasar retribusi yang diharapkan bisa memudahkan harga sembako dipasar, Sekarang tugas saya mengawal aspirasi Masyarakat agar harapan harapan masyarakat bisa terwujud” paparnya.

Sementara itu, Warga setempat Ustad Iri mengucapkan terima kasih atas Nama warga dalam kunjungannya ke kampung kami, dengan adanya silaturahmi ini bisa diketahui keadaan kampung kami.

“Semoga kunjungan ini bisa menjadi rohmat dan dan keberkahan bagi kampung kami. Semoga amanah yang diberikan masyarakat untuk Kang Viman ini bisa dijadikan jalan memperjuangkan Masyarakat” Ucapnya.

Diakhir pembicaraan Ustad Iri meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan apa yang menjadi kepentingan masyarakat umum, jangan ragu untuk disampaikan sekarang.(Ib)

About admin

Check Also

Viman dan Influencer Kota Tasikmalaya Ajak Anak Yatim Berbagi Ribuan Takjil

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Ngabagi takjil di Jalanan (Ngabatalan) part IV ini yang digagas para influencer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *