Home / Berita Jabar / Emak-Emak The POM All Out, 2024 Kota Tasikmalaya ‘Vimankeun’

Emak-Emak The POM All Out, 2024 Kota Tasikmalaya ‘Vimankeun’

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Emak-Emak The Power Of Mentary (POM) Kota Tasikmalaya siap all out mendukung Viman Alfarizi Ramadhan untuk maju menjadi Walikota Tasikmalaya dalam perhelatan Pilkada Kota Tasikmalaya yang digelar secara serentak 27 November nanti.

Humas The POM Cace Cahyaningsih mengatakan pihaknya yakin bahwa beliau mempunyai visi dan berkomitmen yang sangat dibutuhkan oleh Kota Tasikmalaya.

“Nantinya Viman Alfarizi Ramadhan akan memiliki komitmen dan visi menuju Kota Tasikmalaya yang lebih cerah lagi” Kata Cace kepada awak media seusai berbagi takjil, di Kel Bantarsari, Kecamatan Bungursari (15/3/2024).

Selanjutnya, Cace menambahkan Emak-Emak The POM ini untuk saat ini memiliki anggota sebanyak 8000 orang yang tersebar di seluruh Kota Tasikmalaya.

Cace pun memiliki harapan khusus andaikan Viman menjadi Walikota Tasikmalaya lebih bisa memperhatikan kepada kaum emak-emak, anak-anak muda apalagi anak-anak sekolah.

Diakhir pembicaraan Cace menerangkan Viman sendiri merupakan Orang Muda, Harapan Muda, jadi untuk 2024 Kota Tasikmalaya Vimankeun.(***)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *