Home / Uncategorized / Fahri Hamzah : Semangat Gerakan Ajengan Muda Tasikmalaya Akan Menyebar Untuk Memenangkan Prabowo-Gibran

Fahri Hamzah : Semangat Gerakan Ajengan Muda Tasikmalaya Akan Menyebar Untuk Memenangkan Prabowo-Gibran

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Fahri Hamzah salah satu Tokoh Nasional menyaksikan secara langsung Deklarasi Gerakan Ajengan Muda (GAM) Tasikmalaya, minggu (14/01/2024) di Gedung Mandalawangi.

Menurutnya, atas semangat yang ada di Generasi Ajengan Muda ini, kita akan memimpin satu era yang dimana Umat islam tidak akan menjadi embel embel dan bangsa ini tidak akan menjadi embel embel.

“Bung Hatta mewariskan sebuah kalimat, lebih baik saya melihat bangsa ini tenggelam kesasar lautan dari pada terus menjadi bangsa embel embel, umat islam di Indonesia lebih baik tenggelam dari pada terus menjadi embel embel,” tuturnya

Kita tidak menginginkan itu semua, oleh sebab itu diawali di Tasikmalaya melalui Gerakan Ajengan muda ini kita sampaikan semangatnya ke seluruh Indonesia bahwa era dan pemimpin baru telah datang.

“Prabowo-Gibran merupakan pasangan unik yang akan menyambungkan kedua generasi, inilah generasi yang akan membawa Indonesia terbang tinggi,”ucap Fahri Hamzah.

Sementara itu, Ajengan Silmi Abduss Salam S.Ip Ketua GAM Tasikmalaya yang juga merupakan Dewan Kiyai Sulalatul Huda menyampaikan mengutip perkataan dari abah habib lutfi kalau kita harus memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk menjadi pemimpin di Indonesia.

Kami melihat, sosok Prabowo yang iklhas terhadap bangsa Indonesia dan juga sosok Gibran yang mewakili Generasi muda Indonesia.

“pasangan ini juga memiliki daya tarik karena merupakan kombinasi yang tepat mewakili generasi senior dan generasi muda,” ucap Ajengan Silmi kepada wartawan.

Gerakan Ajengan Muda ini tidak akan berhenti di Tasikmalaya, beberapa waktu lalu sudah mendeklarasikan di Ciamis dengan dihadiri oleh Kang Iwan Bule sebagai Tokoh Nasional nya.

“Targetnya, Gerakan Ajengan Muda ini akan berlanjut sampai ke Semua daerah yang ada di Jawa Barat,” ucapnya.

Nantinya, para Ajengan muda ini selain merangkul kaum Milenial dan dan Pemuda Masjid juga akan mengajak ke Masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran.

Dalam Deklarasi yang dihadiri puluhan Ajengan muda ini disampaikan kesiapan untuk Mendukung secara penuh Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden serta Siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di pemilu 2024. (***)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Kecamatan Cihaurbeuti Adakan Rakor Sekaligus Silaturahmi Camat Baru

Kab. Ciamis, FaktualJabar.com – Rapat Koordinasi bukan hanya pertemuan, tapi panggung strategi bersama untuk mewujudkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *