Infonya Jawa barat
Home / Politik & Hukum / Ferdiansyah Ingatkan Warga Pentingnya Menerapkan Nilai-Nilai Pancasila di Masa Pandemi Covid-19

Ferdiansyah Ingatkan Warga Pentingnya Menerapkan Nilai-Nilai Pancasila di Masa Pandemi Covid-19

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Meski dalam masa pandemi Covid-19 tak membuat anggota MPR RI Ferdiansyah gentar melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. sosialisasi kali ini diselenggarakan di desa Sukaraharja Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Peserta yang hadir diwajibkan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 antara lain dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan physical distancing. Kegiatan dibagi menjadi dua sesi guna menghindari berkerumunnya peserta sosialisasi.

Ferdiansyah mengingatkan akan pentingnya menerapkan nilai-nilai Pancasila terutama pada masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

“Saling peduli satu sama lain adalah bagian penting dalam mengamalkan Pancasila. Dengan Menerapkan nilai-nilai Pancasila tersebut kita bisa bersama melawan Virus Corona” Ujar Ferdiansyah.

Seperti kita ketahui, banyak masyarakat kehilangan mata pencahariannya, serta kesulitan menjalankan dan mengembangkan usahanya. Pandemi COVID-19 telah membuat dampak yang nyata pada perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami, sebagai anggota MPR RI untuk memastikan bahan pokok bagi masyarakat tetap aman tersedia”. Pungkas Anggota DPR yang sudah terpilih 5 Periode ini.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sembako berupa bahan dan kebutuhan pokok bagi masyarakat. Ferdiansyah berharap bantuan ini dapat membantu terjaminnya bahan pangan tetap aman khususnya bagi masyarakat yang terkena dampak COVID-19.(ib)

About admin

Check Also

Viman dan Influencer Kota Tasikmalaya Ajak Anak Yatim Berbagi Ribuan Takjil

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Ngabagi takjil di Jalanan (Ngabatalan) part IV ini yang digagas para influencer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *