Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Festival Karnaval Budaya Sedot Ribuan Pengunjung

Festival Karnaval Budaya Sedot Ribuan Pengunjung

Tasikmalaya, faktualjabar.com – Festival Karnaval yang merupakan rangkaian dari Kegiatan Tasik Oktober Festival (TOF) mampu menyedot ribuan Warga Kota Tasikmalaya Berjubel Di Jalur Karnaval tersebut, dalam Karnaval ini menampilkan Kreasi Seni Budaya serta aneka Parade Kostum Unik dari mulai perwakilan Perbangkan, Perusahaan Swasta Hingga Para OPD sampai Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya menampilkan ciri khasnya. Minggu (15/10/2017).

Seperti yang dikatakan dadang (39) Warga Asli Garut sengaja datang hanya untuk menyaksikan Karnaval “saya datang kesini jauh jauh dari Garut untuk menyaksikan Festival Karnaval ini, saya tahu acara ini dari Media Online dan membuat penasaran untuk datang ke Kota Tasik”ungkapnya.

Ditempat terpisah H Undang Hendiana Kadis Porabudpar mengatakan dinas yang dipimpinnya ini mengambil tema Karnaval ‘Keren’ Kreatif dan Entertainment, dalam karnaval tersebut dinas ini menampilkan Kostum Unik yang dibuat dari bordir dan ada pagelaran seni ‘Sisingaan’. “Saya mengonsep membuat Kostum dari bordir, lewat karnaval ini juga menjadi momentum mengenalkan produk unggulan khas Kota
Tasikmalaya”tuturnya.

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *