Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Five Thousand Network Deklarasi Viman Alfarizi Jadi Walikota Tasikmalaya 2024

Five Thousand Network Deklarasi Viman Alfarizi Jadi Walikota Tasikmalaya 2024

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Five Thousand Network gelar acara Halal Bihalal sekaligus deklarasi Calon Walikota pada perhelatan pilkada tahun 2024 kepada Viman Alfarizi Ramadhan.

Dalam Kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya Nandang menyatakan bahwa Gerindra Kota Tasikmalaya sudah sepakat berdasarkan hasil musyawarah bahwa calon Walikota Tasikmalaya itu satu yakni Viman Alfarizi Ramadhan.

“Jangankan nama, bunyi-bunyian nama yang lain pun sudah tidak ada jadi Gerindra sepakat mendukung Viman Alfarizi Ramadhan.Kedepan di tiap Kecamatan setiap anggota fraksi diwajibkan untuk mensosialisasikan Viman Alfarizi Ramadhan.” kata nandang kepada awak media usai deklarasi, sabtu (21/5/2022).

Lanjutnya, Karena DPC Gerindra Kota Tasikmalaya itu pada tahun 2024 menargetkan kemenangan hattrick, karena 2019 kursi Ketua DPRD kita rebut untuk 2024 kursi Ketua DPRD dan Walikota Tasikmalaya menjadi target kita.

“Dan untuk target kami 20 kursi, karena saat ini kita sudah memiliki 10 kursi jadi anggota Dewan yang sudah jadi wajib membawa 1 orang” jelasnya.

Adapun Keunggulan Viman Alfarizi Ramadhan yang paling penting dirinya sudah selesai urusan ekonominya dengan keluarga.Jadi kalau sudah selesai dengan ekonomi dia tidak perlu memikirkan dapur nantinya akan konsen untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, H Pepen Ketua Five Thousand Network Didampingi Ridlwan Nurfaozan Dewan Pembina mengatakan deklarasi ini bagian dari komitmen dari perkumpulan bahwa Viman Alfarizi Ramadhan merupakan Dewan Pembina kami.

“jadi apapun yang menjadi keputusan dari partai beliau untuk maju di pemilihan Walikota Tasikmalaya tahun 2024, kita akan mengikuti jejak langkah beliau yang merupakan sebuah komitmen yang kami bangun” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *