Home / Berita Jabar / Gebyar Jalan Sehat Kecamatan Mangunjaya Di Hadiri Spotlight Indonesia

Gebyar Jalan Sehat Kecamatan Mangunjaya Di Hadiri Spotlight Indonesia

Pangandaran, Faktualjabar.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke – 77 Pemerintahan Kecamatan Mangunjaya bekerja sama dengan Spotlight Indonesia meggelar jalan sehat, Senin (15/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pangandaran beserta Istri H. Ujang Endin Indrawan – Hj. Tini Nurmasari, Direktur Spotlight Aan Reza, Camat Mangunjaya Sofyan Tanjung Hadi, dengan melibatkan peserta dari elemen masyarakat dan unsur Karang Taruna Kecamatan serta Pemerintahan Desa Se – Kecamatan Mangunjaya.

Dalam sambutannya H. UE sapaan akrabnya Wakil Bupati ini menuturkan dihadapan para peserta jalan sehat, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sukses tanpa ekses.

H. Ujang Ending juga memberikan apresiasi dan terima kasih atas telah menyelenggarakan kegiatan gerak jalan sehat dengan melibatkan masyarakat, pelajar ini, dimana setelah 2 tahun tidak dapat dilaksanakan, karena ada pembatasan akibat dari pandemi Covid-19, tuturnya.

Ditempat yang sama Camat Mangunjaya Sofyan mengapresiasi setinggi – tingginya kepada Spotlight Indonesia yang telah mendorong kegiatan ini dengan menghadirkan talenta – talenda muda dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, paparnya.

Harapan ke depan kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan dengan menggandeng sponsor – sponsor agar hadiah berupa doorprice lebih banyak lagi, yang tentunya untuk mendorong animo warga masyarakat, jelasnya.

Sementara Direktur Spotlight Indonesia Mangunjaya Aan Reza memarasa bersyukur dengan ada kegiatan ini karena Spotlight Indonesia hadir memberikan warna kreatiitas kepada talenda muda berbakat untuk lebih bisa memberikan peran dan andil dalam memberikan seni dan karya sebagai generasi dalam mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia, ucapnya.

Tentu ke depan Spotlight Indonesia akan memberikan warna dan karya dibelantika musik Indonesia dengan harapan para musisi muda berbakat yang ada di Kabupaten Pangandaran, pungkasnya. (driez)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *