Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Gerakan Wakaf Suara untuk Agus Wahyudin

Gerakan Wakaf Suara untuk Agus Wahyudin

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Pengertian wakaf merujuk pada pemberian secara ikhlas berupa harta benda yang dipunyai secara sah untuk tujuan kemaslahatan umat.

Dengan hal ini,Gerakan Wakaf Suara untuk Kang AW diharapkan menjadi jembatan kemaslahatan yang menghubungkan antara pemilih (pewakaf) dengan pemetik manfaat wakaf suara yaitu masyarakat Kota Tasikmalaya.

Kemudian daripada itu, Rizwan Setiawan Ketua Gerakan Wakaf Suara Pilkada 2024 menerangkan. Misi utama Gerakan Wakaf Suara sebagai edukasi demokrasi yang sehat dan bermartabat.

“Publik pemilih akan menyadari bahwa memilih pemimpin bukan sekedar datang mencoblos ke TPS, tetapi usaha mewakafkan suara untuk kebahagiaan masyarakat Kota Tasikmalaya” Kata Rizwan, minggu (2/6/2024)

Dengan kesadaran wakaf suara, pemilih memiliki keberanian menolak segala bentuk intervensi bahkan intimidasi atau “agresi amunisi” berupa uang bergambar senyuman sang proklamator.

“Gerakan Wakaf Suara adalah solusi menghalau polusi politik yang menyebabkan Demokrasi Pilkada Kota Tasikmalaya tercemar kotoran politik transaksional” bebernya.

Rizwan pun mengajak seluruh elemen masyarakat yang peduli terhadap Kota Tasikmalaya untuk lebih maju melalui Kang Agus Wahyudin bisa menghubungi dirinya.(**)

About admin

Check Also

Insan Media Sokong KPU Kota Tasikmalaya Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – KPU Kota Tasikmalaya mengadakan sosialisasi tahapan Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *