Infonya Jawa barat
Home / Politik & Hukum / Gerindra-PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Sepaham Dukung Viman Walikota

Gerindra-PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Sepaham Dukung Viman Walikota

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-DPC Gerindra Kota Tasikmalaya melakukan MoU dengan DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya untuk menghadapi pilkada 2024 yang akan digelar 24 november mendatang.

Dalam MoU ini dihadiri Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim SH dengan jajarannya, Bakal Calon Walikota Tasikmalaya Viman Alfarizi Ramadhan, dan Ketua DPC PDI P Kota Tasikmalaya Muslim dengan seluruh jajarannya.

Ketua DPC PDI-P Kota Tasikmalaya Muslim mengatakan penandatanganan ini merupakan bentuk kesepahaman antara PDI-P dengan Gerindra mencalonkan Viman Alfarizi Ramadhan menjadi Walikota Tasikmalaya.

” Kota Tasikmalaya butuh Walikota yang masih segar, visioner, mensejahterakan dan membahagiakan masyarakat ” Kata Muslim kepada awak media, sabtu (11/5/2024).

PDI-P sendiri sudah mengkaji beberapa bulan tentang arah PDI P dalam Pilkada 2024 ini akan kemana.

“PDI-P diam itu bukan berarti tidur akan tetapi mengkaji prospek kedepan” beber Muslim.

Lanjut Muslim, Kota Tasikmalaya perlu pemimpin yang berani, muda, demi tercapai keinginan masyarakat Kota Tasikmalaya.

” Pa Viman insya allah bisa menjadikan Kota Tasikmalaya Kota termaju di Jawa Barat. Karena Kota Tasikmalaya menjadi Kota termaju se-priangan timur” jelasnya

Sementara itu, Viman Alfarizi Ramadhan, bakal calon Walikota Tasikmalaya, mengatakan dukungan dari Partai Politik menuju ke arah koalisi yang gemuk di Kota Tasikmalaya.

” Arah kami koalisi besar di Kota Tasikmalaya, yang tentunya penandatanganan MoU serta kesepahaman antara Gerindra dan PDI-P ini menambah kekuatan dan kebersamaan menghadapi kontestasi pilkada tahun 2024 ” kata Viman.

Langkah selanjutnya yang akan dilakukan bersilaturahmi terus, karena silaturahmi merupakan salah satu kekuatan yang bisa menciptakan koalisi besar ini.

Serta, lanjut Viman, menentukan visi misi secara bersama-sama yang bisa menjadi solusi dari permasalahan yang ada di Mota Tasikmalaya.

Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim pun mengatakan hari ini mendapatkan berkah dari PDI-P bisa melakukan MoU dengan kami.

” sesuai dengan perintah dari Pusat, Gerindra harus melakukan koalisi besar, dan hari ini mendapatkan berkah dari PDI-P” pungkasnya. (***)

About admin

Check Also

Menakar Peluang H. Dadang Solihat (Okta) Melaju Pangandaran 1

Pangandaran, Faktualjabar.com – Pemilihan Kepala Daerah (Bupati) merupakan moment dalam alam demokrasi khususnya di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *