Home / Berita Jabar / Guna Percepatan Vaksinasi Covid-19, Jemput Bola SCV Digalakan PKM Padaherang

Guna Percepatan Vaksinasi Covid-19, Jemput Bola SCV Digalakan PKM Padaherang

Pangandaran, Faktualjabar.com – Kepala PKM Padaherang Suryati meninjau sekaligus memberikan edukasi terhadap beberapa lanjut usia (Lansia) untuk vaksinasi guna pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19 diwilayah kerja Kecamatan Padaherang.

Suryati menjabarkan program jemput bola Sapu Bersih Sasaran Vaksinasi Covid-19 (SVC) terhadap para lansia tersebut merupakan inovasi yang bertujuan untuk menjemput sasaran vaksinasi Covid-19 untuk datang ke tempat vaksinasi ke Desa – desa di Kecamatan Padaherang.

“Kegiatan ini pun dilakukan door to door langsung ke masyarakat khususnya kepada para lansia agar mereka datang ke tempat vaksinasi, disebabkan banyaknya masyarakat yang tidak dapat datang karena jarak dari tempat tinggal dengan Puskesmas terlalu jauh, maka pihaknya akan menyiapkan ambulans untuk menjemput lansia yang akan dijemput”, ungkapnya.

“Pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk lansia yang siap sedia untuk di vaksin, seperti hari ini Senin (24/05/2021) kami melakukan door to door diwilayah Desa Padaherang,” terangnya.

Melalui program Saber SCV, pihaknya berharap dapat membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi nasional khususnya untuk kelompok lansia berusia 60 tahun ke atas, tutupnya. (driez)

About admin

Check Also

Ini Harapan DPRD Kota Tasikmalaya di Hari Jadi Ke 20

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- DPRD Kota Tasikmalaya mengadakan Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya dengan agenda Hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *