Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / H Aslim : Insan Pers Menjadi Penghubung Dalam Menyampaikan Pesan

H Aslim : Insan Pers Menjadi Penghubung Dalam Menyampaikan Pesan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Insan Pers, sangat vital untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada DPRD, Pemerintah Daerah dan Masyarakat. Dan bisa membantu percepatan penanganan covid 19, atau memutus mata rantai covid- 19 dengan tidak henti-hentinya memuat berita betapa pentingnya PHBS pada saat ini dan seterusnya.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim, dirinya menyampaikan betapa pentingnya memperhatikan Protokol Kesehatan, betapa pentingnya terus melakukan edukasi kepada masyarakat sehingga masyarakat menjadikan Prokes itu menjadi kebutuhan.

” ini semua jasa mulia dari insan pers ataun Wartawan yang juga harus diperhatikan kesejahteraannya oleh Pemerintah, tentunya melalui PWI seperti apa agar semua itu bisa terwujud ” ungkapnya melalui pesan Whatsapp, selasa (9/2/2021).

Lanjutnya, pihaknya mengakui bahwa Insan Pers sangat membantu DPRD dalam mempublikasikan apa yang sudah dilakukan oleh DPRD untuk masyarakat, juga Insan Pers menjadi penghubung untuk menyampaikan pesan, saran atau kritikan dari Masyarakat kepada DPRD.

Kesimpulannya bahwa Wartawan punya tugas mulia untuk kepentingan yg mulia juga.Selamat Hari Pers Nasional
Semoga tetap jaya untuk kepentingan Kota Tasikmalaya dan untuk Bangsa.(ibye)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *