Home / Berita Jabar / H.M. Yusuf Siap Melenggang Kembali Menjadi Walikota Tasikmalaya 2024
H.M. Yusuf saat membacakan undian jalan sehat Hut Partai Golkar ke 58

H.M. Yusuf Siap Melenggang Kembali Menjadi Walikota Tasikmalaya 2024

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-ribuan massa partai Golkar Kota Tasikmalaya memadati Jalan Sehat, dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 58 yang dilaksanakan di lapang Dadaha, ahad (16/10/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H. Muhammad Yusuf mengatakan DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya sudah melakukan konsolidasi dari tingkat daerah hingga kelompok kader tingkat RT dan RW.

“Kami sudah melaksanakan rapat kerja daerah, dan hasil rapat kerja daerah diikuti rapat kerja kecamatan kemudian hasil konsolidasi di kelurahan sudah sampai kepada kelompok kader di tingkat RT dan RW” Kata Walikota Tasikmalaya ini.

Selanjutnya, H.M. Yusuf menerangkan kelompok kader sendiri memiliki 8000 untuk RW ada 800, jadi setiap RT/20 orang. Jadi saya minta untuk di tingkat RT ada 20 orang untuk menjadi kader sedangkan untuk saksi sudah terpisah.

“Maka dari itu, kami siap memenangkan Pileg 2024 dan siap memenangkan calon presiden Airlangga Hartanto, serta untuk Pilkada nanti mendukung keberadaan saya maju dalam pilkada 2024” tegas Yusuf.

Dirinya berharap mudah-mudahan hasil konsolidasi yang kami lakukan berjalan dengan baik, saya dibantu oleh jajaran pengurus dan seluruh pimpinan pleno.

“Kemudian para PK dan PL sudah siap mendukung pemilu 2024 nanti” jelasnya.

Terakhir,dengan target perolehan minimal 8 kursi, dan untuk pilkada memenangkan Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar. Pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Ratusan Tokoh Nasional Menolak pemilu Curang

Faktualjabar.com – Ratusan Tokoh dari berbagai daerah seperti Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Bogor, Bandung dan daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *