Home / Berita Jabar / H Muhammad Yusuf Kembali Pimpin DPD PPM Jabar, Laksanakan Tugas Sesuai Arahan LVRI

H Muhammad Yusuf Kembali Pimpin DPD PPM Jabar, Laksanakan Tugas Sesuai Arahan LVRI

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Dalam Musda Ke X, Pemuda Pancasila Marga (PPM) Jawa Barat untuk Periode 2021-2025 H Muhammad Yusuf kembali terpilih menjadi Ketua DPD PPM Jabar yang diselenggarakan di salah satu hotel bintang lima di bilangan KHZ Mustofa, sabtu (10/4/2021).

Drs H Muhammad Yusuf Ketua terpilih mengatakan setelah terpilih dirinya akan menyusun program untuk kemaslahatan masyarakat dan ditunjukan untuk kesejahteraan anggota PPM itu sendiri dan itu akan disusun dalam rakerda kedepan.

“Alhamdulilah secara Aklamasi tidak ada calon lain saya dipilih oleh teman-teman PC Se-Jabar untuk untuk memimpin PPM Jabar ada 20 Pengurus Cabang yang hadir dan yang 7 sedang proses konsolidasi” ungkap Yusuf kepada awak media.

Lanjutnya, tanggapan masyarakat terhadap PPM selalu positif, karena PPM Jabar selalu melaksanakan tugas sesuai dengan arahan dari LVRI.

“sudah dilakukan programnya untuk berbakti kepada masyarakat dari mulai Baksos perbaikan rumah dll sesuai dengan arahan Orang tua kita LVRI” Bebernya

Kemudian, selanjutnya akan dilakukan penyusunan kepengurusan dan akan melakukan pelantikan yang akan ditentukan oleh tim formatur.

Diakhir pembicaraan, dirinya juga berharap ke depan agar seluruh anggota Pemuda Panca Marga bisa terus berkarya di wilayahnya masing-masing sehingga image negatif yang ada di masyarakat hilang diganti dengan respect.(ib)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *