Infonya Jawa barat
Home / Politik & Hukum / H. Supratman Gelar Do’a Bersama Untuk Kelancaran Pendaftaran Ke KPU

H. Supratman Gelar Do’a Bersama Untuk Kelancaran Pendaftaran Ke KPU

Pangandaran, Faktualjabar.com – Pasangan calon AMAN gelar do’a bersama demi kelancaran kegiatan pendaftaran ke KPU Pangandaran, Sabtu (05/09/2020),  di kediaman H. Supratman dilaksanakan pukul 20.00 WIB di Dusun Gembor Desa Cikambulan.

Paslon yang merupakan pasangan dari H. Adang Hadari – H Supratman ini merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. Hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, kalangan milenial, beberapa simpatisan beserta para relawan dan perwakilan partai koalisi pendukung AMAN.

Dalam kesempatan tersebut H. Supratman menyampaikan rasa terima kasih kepada semua tamu yang hadir, juga pada kesempatan tersebut meminta do’a dan dukungannya agar semua berjalan lancar dari mulai pendaftaran hingga pencoblosan nanti tanggal 9 Desember 2020.

“sebagai langkah ikhtiar bersama agar Pilkada Pangandaran 2020 berjalan lancar sekaligus bagian komitmennya  keseluruhan proses berbasis keselamatan, keamanan. Mulai dari persiapan hingga penyelenggaraan sesuai protokol kesehatan Covid-19” Kata H Supratman

“Sedangkan sebagai ikhtiar batin dilaksanakan doa bersama malam ini, memohon kepada Allah SWT dilancarkan dan dimudahkan di setiap tahapan. Pada saat sama memohon diberi keselamatan dan kesehatan, baik para penyelenggara maupun para pemilihnya,” kata H. Supratman.

“Harapannya Pilkada yang berjalan lancar dan aman menghasilkan pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyat. Di samping membangun daerah dan memajukan Pangandaran semakin baik, “Pungkasnya.(ndriez)

About admin

Check Also

Viman dan Influencer Kota Tasikmalaya Ajak Anak Yatim Berbagi Ribuan Takjil

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Ngabagi takjil di Jalanan (Ngabatalan) part IV ini yang digagas para influencer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *