Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Harapan Kang Agus Wahyudin Untuk Harlah NU yang Ke-96

Harapan Kang Agus Wahyudin Untuk Harlah NU yang Ke-96

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com -Panitia Pelaksana Harlah NU yang Ke-96 Tingkat Kota Tasikmalaya adakan launching Koin Harlah NU lewat konferensi pers yang dilaksanakan di Aula SMK NU Kota Tasikmalaya, Rabu (02/02/2022).

Dalam Kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Agus Wahyudin, SH. MH mengatakan para anggota dewan yang juga sebagai aktivis NU dan warga Nahdiyin berterimakasih serta sangat berbangga dengan adanya undangan dari panitia.

“Anggota DPRD yang hadir saat ini ada dari Fraksi PKB, Fraksi PPP, Fraksi Gerindra yang juga merupakan aktivis NU dan warga Nahdiyin. Tentunya, dengan sekuat tenaga pihak DPRD akan memberikan dukungan kepada panitia” ungkap Kang AW sapaan akrabnya kepada awak media.

Kang AW menerangkan, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi anggota dewan bisa membantu, mendukung kegiatan Harlah Nahdlatul Ulama di Kota Tasik, agar acara harlah yang sudah tersusun bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

“Jika diukur dari segi nilai, menurut Agus bantuan yang diberikan tidak seberapa, tetapi bantuan tersebut semoga bisa bermanfaat untuk kebesaran keluarga NU di kota tasik” terangnya.

Kedepan, dirinya mengharapkan NU di kota tasik bisa semakin berkembang lebih besar serta kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kagitan H. Ricky Asegaf mengatakan, dari launching koin harlah tersebut, panitia berhasil mengumpulkan ratusan juta rupiah yang bersumber dari berbagai latar belakang masyarakat yang peduli terhadap keberlangsungan NU di Kota Tasikmalaya.

“dari Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf, Dari H Agus Wahyudin, dari Fraksi Partai DPRD Kota Tasikmalaya, Ketua PCNU, Civitas Akademik STAINU Tasikmalaya, Jabar 23, SMK NU dan perorangan lainnya” Kata H. Ricky Asegaf

Ricky, menerangkan maksud dari di launchingnya koin harlah adalah sebagai bentuk kemandirian dan simbol kebersamaan NU.

Adapun kegiatan puncak acara akan dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Sukapura komplek olahraga Dadaha pada tanggal 1 Maret 2022 mendatang, diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada Harlah NU ke-96 di Kota Tasikmalaya.

“Kegiatan diantaranya Talk Show, Renovasi makom pendiri NU, dialog kebhinekaan, holakoh perempuan, Tausyiah, Santunan kepada 500 anak yatim, NU Award, NU Expo dan yang terakhir tilawah Al-Qur’an” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *