Home / Berita Jabar / Harapan PD Persis Kota Tasikmalaya Saat Viman Menjadi Walikota

Harapan PD Persis Kota Tasikmalaya Saat Viman Menjadi Walikota

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Viman Alfarizi Ramadhan melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah (PD) Persis Kota Tasikmalaya dalam bulan suci ramadhan 1445 H, kegiatan ini dilaksanakan di Jl Letnan Harun, Bungursari,juma’t (29/3/2024).

Dalam Kesempatan itu Ketua PD Persis Kota Tasikmalaya Ust Arif Rahman Hakim mengaku menyambut baik dan mengapresiasi silaturahmi program silaturahmi Viman.

Dalam kesempatan tersebut, Arif mengatakan bahwa PD Persis Kota Tasikmalaya memiliki 7 bidang garapan. Yakni, Pendidikan, Dakwah, SDMO, Zakat, Sosial Ekonomi, Wakaf dan Haji.

“Juga memiliki 9 pimpinan cabang dari 10 kecamatan. Dan sejumlah badan Otonom, Persistri, Pemuda persis, Hima, Himi dan lainnya,” ujarnya.

Dengan adanya kunjungan Viman, PD Persis Kota Tasikmalaya berharap agar jika dirinya (Viman) dipercaya menjadi Wali Kota Tasikmalaya dapat memperhatikan pembangunan dan kebutuhan Kota Tasikmalaya wabilkhusus menampung aspirasi jamiah Persis.

Sementara itu, Viman mengatakan bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka menggelar silaturahmi dan menampung aspirasi dari para pengurus atau jamaah Persis Kota Tasikmalaya.

Tentunya membahas dalam mengembangkan Tasikmalaya lebih maju lagi dan melanjutkan program yang ada

Di tanggal 18 Ramadan ini lanjutnya, ia bersilaturahmi dengan pendekatan silaturahmi dan berdiskusi sebetulnya,

“Kami tampung bagaimana perjuangan jihadnya pada versi saat ini sehingga kami pun bisa menjalin sinergitas dan juga arah program,” tambahnya.

Lanjutnya, diskusi pembangunan Kota Tasik ini seperti apa, terutama di bidang pendidikan tadi dibahas juga kemudian bidang tata kota tadi dibahas.

Tapi, katanya, harus ditelaah sampai dalam sehingga masyarakat pun tahu, tersosialisasi dengan baik semua elemen tahu sehingga tadi sasarannya. Karena menurut saya LGBT sebuah penyakit yang harus memang kita cegah. Nah dengan silaturahmi ini kita bahas soal itu,” ujarnya.

Ia mengajak para jemaah Persis untuk bersama-sama membangun kota Tasikmalaya keluar lebih maju dan bersyariat lagi.

Disinggung ada pertanyaan dari salah seorang jamiah terkait pencantuman Walikota, Viman menjelaskan tentang itu merupakan doa dan tak ada aturan yang dilanggar.

Diakhir pembicaraan Viman menerangkan bahwa jika dirinya mendapatkan amanah menjadi Wali Kota Tasikmalaya.

” saya akan memprioritaskan bukan hanya infrastruktur dirinya juga memperhatikan tata kota nya, prioritas pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Jika kedepan mendapatkan amanah menjadi Walikota Tasikmalaya” tandasnya.(***)

About admin

Check Also

HM Yusuf Lakukan Lawatan ke PCNU Kota Tasikmalaya, Langkah Politik?

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Mantan Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf yang merupakan Ketua DPD Golkar Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *