Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Harapan Yang Disematkan Untuk Walikota Tasikmalaya

Harapan Yang Disematkan Untuk Walikota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf resmi dilantik dengan sisa masa jabatan 2017-2022 berdasarkan Keputusan Mendagri RI nomor 131.32-3958 tahun 2021.

Ada harapan yang disematkan kepada H Muhammad Yusuf dari unsur Legislatif yakni bisa merampungkan RPJMD yang sudah tertuang.

Hal ini dikatakan oleh Wakil DPRD kota Tasikmalaya Agus Wahyudin kepada awak media, lanjutnya dirinya pun mendo’akan agar disisa masa jabatan kepala daerah yang kurang lebih setahun tersebut bisa mensejahterakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Selamat bertugas, Mudah-mudahan disisa masa jabatan yang ada, bisa lebih berguna bagi seluruh masyarakat kota Tasikmalaya. teriring doa, mudah-mudahan Wali Kota Tasikmalaya sehat walafiat sekeluarga dan panjang YUSWA” ungkap politisi partai berlambang ka’bah ini.

Sementara itu, Diketahui Gubernur Jawa Barat H Ridwan Kamil pada Jum’at (10/09/2021) kemarin usai melantik Wakil Walikota Tasikmalaya M Yusuf menjadi Walikota definitif di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung.

Nampak hadir dalam momen tersebut perwakilan Forkopimda Provinsi Jawa Barat (DPRD, Pangdam III/SLW, Kapolda Jabar dan Kejati Jabar), Sekda Provinsi Jawa Barat dan Bawaslu Jawa Barat dan sejumlah pejabat eksekutif dan legislatif Kota Tasikmalaya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *