Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Harlah Ke 5 Barisan Para Mantan, Resmikan Rumah Singgah dan Bengkel Kerja

Harlah Ke 5 Barisan Para Mantan, Resmikan Rumah Singgah dan Bengkel Kerja

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Harlah Barisan Para Mantan Narapidana Tasikmalaya (Manasix) mengadakan Hari Lahir yang ke-5, di Jalan Lengkong Kecamatan Tawang, kamis (17/11/2022).

Selain Tasyakuran, kegiatan tersebut diisi dengan peresmian Rumah Singgah dan Bengkel Kerja. Tujuannya, untuk pemberdayaan dan diharapkan bisa memberikan fasilitas yang bermanfaat.

“rumah singgah dan bengkel kerja, diperuntukan untuk para mantan narapidana, akan lebih bisa berkegiatan serta menciptakan karya yang positif,” Kata Asep Ugar, Ketua manasix Kepada Wartawan.

Selanjutnya, rumah singgah bukan hanya untuk mantan narapidana saja akan tetapi masyarakat umum juga diperbolehkan.

“Kami memfasilitasi rekan supaya bisa lrbih produktif dan tidak kembali ke jalan gelap yang sebelumnya, Rumah singgah bisa dipakai oleh masyarakat luas yang membutuhkan”tambah Asep.

Di tempat yang sama Dede Muharam Ketua komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya menyampaikan momentum hari jadi ini diharapkan manasix bisa terus berkarya untuk kebermanfaatan masyarakat secara luas.

“Alhamdulillah selama ini rekan-rekan manasix konsisten dan terus eksis dalam memberdayakan anggota, sharing, diskusi ke arah positif” Kata Dede yang juga Pembina Manasix

“Semoga langkah mereka bisa istiqamah dalam hal kebaikan dan mendorong perubahan cara pandang publik secara umum terhadap mantan napi,”pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *