Home / Berita Jabar / Hj Evi Silviana Terpilih Menjadi Anggota Legislatif Berkat Tim Solid dan Jujur

Hj Evi Silviana Terpilih Menjadi Anggota Legislatif Berkat Tim Solid dan Jujur

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya Terpilih Hj Evi Silviana dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan 1 meliputi Kecamatan Cihideung, Bungursari, dan Tawang dengan perolehan suara 6190 berdasarkan model D Hasil.

Maka dari itu, Hj. Evi Silviana menggelar munggahan dan tasyakur binni’mah atas keberhasilannya meraup suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil) 1 yang dilaksanakan di Gedung Creative Center (GCC) Kota Tasikmalaya, Kamis (07/03/2024).

Hj Evi mengatakan dirinya langsung mengumpulkan tim pemenangan sebagai rasa syukur atas perolehan suara yang bisa membawa menjadi Anggota Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya

“Sesuai dengan prinsip agama bahwa usaha itu tidak akan menghianati hasil,” ujarnya.

Lanjutnya, arahannya ikhtiar sekuat tenaga, berdoa dan tawakal, Saya ke masuk dunia politik itu dengan kesucian niat, tidak dengan mengotori hati dan tidak pernah merasa punya musuh di lapangan.

“Sepenuhnya, kita ikhlaskan untuk masyarakat serta bermanfaat dengan satu tujuan untuk kemakmuran dan kemanfaatan bagi masyarakat,” bebernya.

Ditegaskannya, dirinya ketika dilantik menjadi wakil rakyat, akan khusus memberdayakan perempuan seberdaya-dayanya menjadi bermartabat, kreatif dan menghasilkan” beber Evi.

“Tidak dipungkiri, kemenangan ini berkat tim yang solid, bahkan baginya tim adalah segalanya. kita kerja tim tidak ada kepemimpinan yang hebat, kalau tidak ada tim yang solid dan jujur, amanah dan istiqomah tidak akan pernah bisa memenangkan pileg ini,” pungkasnya.

Kemudian mengenai keberlanjutan Tim Evi Silviani untuk selanjutnya menjadi Tim kemenangan Viman Alfarizi sebagai Calon walikota.

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *