Home / Berita Nasional / Husein Guru Muda Viral Sambangi Pendopo Bupati Pangandaran, Ini Hasilnya

Husein Guru Muda Viral Sambangi Pendopo Bupati Pangandaran, Ini Hasilnya

Pangandaran, Faktualjabar.com – Memenuhi undangan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kamis (11/05/2023), Husein Ali Rafsanjani tiba di Pendopo sekitar Pukul 14.30 WIB dengan mengenakan kemeja putih didampingi orang tuanya.

Pertemuan tertutup antara Bupati Pangandaran dan Husein berlangsung kurang lebih 1 jam.

Dalam konferensi pers nya Bupati Pangandaran menuturkan pertemuannya dengan Husein, pembicaraan ringan dari hati ke hati, bukan kapasitas antara Bupati Pangandaran tetapi personaliti, adapun hal – hal yang lain itu sifatnya rahasia berdua antara Husein dengan Dirinya.

“Diusianya Husein yang relatif muda, Jeje melihat Husein mempunyai kapasitas diusianya beliau, apa yang disampaikan olehnya itu rahasia berdua”, papar Jeje.

Sementara Husein dalam kesempatannya menyampaikan pertemuan ini seperti pertemuan dengan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, imbuhnya.

Menyoal ke depannya seperti apa Husein tetap menjadi seorang tenaga pendidik, sementara untuk tawaran baik dari Kang Emil di Bandung atau Bupati Pangandaran Jeje, Husein belum bisa memberi tanggapan karena masih dipertimbangkan apakah di Bandung atau di Pangandaran, dan tetap menjadi ASN atas pertimbangan Orang Nomor Satu di Jawa Barat dan Pangandaran, terang Husein.

Dikonfirmasi pernah ketemu dengan Kepala BKPSDM Pangandaran Dani Ramdani, Husein tidak memberikan tanggapan apapun. (driez)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Polres Tasikmalaya Adakan Ngaliwet Bareng Ba’da Juma’t

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Bada Shalat Jumat, Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,SI.K.,M.M laksanakan makan liwet bareng …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *