Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / IKA PMII Tasikmalaya Bersinergi dengan Pemerintah dengan Posisi Kritis

IKA PMII Tasikmalaya Bersinergi dengan Pemerintah dengan Posisi Kritis

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Pengurus Cabang Ikatan Alumni PMII Tasikmalaya resmi dilantik oleh IKA PMII pusat, dengan dilanjutkan kegiatan talk show dengan tema “Mengeja Kota Tasikmalaya dari Masa ke Masa”, kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Jl HZ Mustofa, juma’t malam (24/2/2023).

Dalam Kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin mengapresiasi keberadaan IKA PMII Tasikmalaya yang akan ikut berperan dalam Keberhasilan Pembangunan di Kota Tasikmalaya.

“IKA PMII ini akan memberikan sumbangsih pemikiran positif untuk pembangunan Kota Tasikmalaya” Tutur Kang AW yang juga merupakan Alumni dari PMII Tasikmalaya

Kemudian, Ketua IKA PMII Tasikmalaya Endang Rusdiyanto menambahkan setelah dilantik IKA PMII akan melakukan pendataan Alumni baik ditingkatkan Kecamatan maupun kampus yang ada di Tasikmalaya.

Menurutnya, Grand design gerakannya adalah mitra pemerintah jadi selain mapping potensi distribusi kader kita akan tetap berada diposisi kritis.

“saya akan menjadikan IKA PMII tetap bersinergi dengan pemerintah namun tidak menghilangkan daya kritis itu” Katanya.

Lanjutnya, IKA PMII akan menambahkan konsep berdiaspora dengan potensi yang ada, akan tetap berada diposisi starategis karena tawaran Pj Walikota Tasikmalaya hari ini bergerak di kemanusiaan.

“tentang stunting, sampah dan kemiskinan, IKA PMII akan berdiskusi secara periodik menjelang ini”pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Milangkala ke 7 Satlatsus Ulot dan Halal Bihalal Ulot-RMP Rekatkan Kekeluargaan

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Milangkala Tarung Derajat Satuan Latihan Khusus Usia Kolot (Satlatsus Ulot) Kota Tasikmalaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *