Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Ini Harapan DPRD Kota Tasikmalaya di Hari Jadi Ke 20

Ini Harapan DPRD Kota Tasikmalaya di Hari Jadi Ke 20

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- DPRD Kota Tasikmalaya mengadakan Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya dengan agenda Hari Jadi ke-20 Kota Tasikmalaya Tahun 2021 yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kota Tasikmalaya.

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim SH, mengatakan Hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke 20 ini harus dijadikan muhasabah atas yang sudah dilakukan dalam menyejahterakan masyarakat.

“Dalam Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ini ke 20 ini lebih kepada muhasabah ataupun intropeksi diri dari yang sudah dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat” Kata Aslim politisi Gerinda ini kepada awak media,juma’t (15/10/2021)

Sehingga harapannya berkolaborasi antara DPRD Kota Tasikmalaya, Pemerintah Kota Tasikmalaya, masyarakat, para ulama supaya pembangunan di Kota Tasikmalaya tidak tersendat.

“Adanya wabah covid-19 anggaran Pemerintah Kota Tasikmalaya di refocusing terus, tapi kita tidak harus berhenti dalam pembangunan dimana ada skala prioritas, jadi tidak boleh kalah dengan kondisi hari ini” bebernya.

Kemudian solusi yang ditawarkan dalam pembangunan yang merupakan skala prioritas diutamakan jangan sampai bukan skala prioritas tapi dilakukan pembangunan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin menyampaikan Tantangan Kedepan Kota Tasikmalaya akan semakin berat Seperti Penataan Kota, Pemukiman Kumuh dan Yang paling penting peningkatan Sumber Daya Manusia.

“Tantangan kedepan yang semakin berat, ada tiga isu besar dalam pembangunan yaitu ekonomi, sosial dan gaverment. Pondasi ini dalam jeda 20 tahun sudah kita tanam bersama” Kata Kang AW

“pembangunan Kota Tasikmalaya akan semakin berat seperti pemukiman kumuh, penataan Kota dan lainya terutama Peningkatan Sumber Daya Manusia”tandasnya Agus Wahyudin.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *