Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Ini Poin Penting Pelatihan Kader Pratama PDI-P Kota Tasik

Ini Poin Penting Pelatihan Kader Pratama PDI-P Kota Tasik

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Pelatihan Kader Pratama diharapkan bisa membangun kesadaran kolektif, Mengenai Ideologi Organisasi, Dan Peningkatan SDM. Agar kedepan PDI Perjuangan bisa konsisten menjadi partai berwajah kerakyatan di Kota Tasikmalaya.

Dalam Kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya mengatakan pelatihan kader pratama, bagi para pengurus Anak Cabang dan Ranting. Sekitar 100 Kader partai ikut dalam Pelatihan ini.

“Saya menginginkan Kader bisa berdisiplin, karena partai PDIP jadi pelopor, walaupun pemilu 2019 kita menurun dari 2015, ini jadi tantangan di Kota Tasikmalaya. harus menjadi Evaluasi dan dipersiapkan Untuk 2024” ungkap H Muslim saat sambutan di aula Hotel Mangkubumi, juma’t (28/1/2022).

Lanjutnya, Muslim mengajak, Pemilu 2024, Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak akan dilaksanakan dan ini merupakan persiapan dari sekarang.

Sementara Itu, Sekjend PDI Perjuangan Jawa Barat, Ketut Sustiawan menyampaikan PKP ini sangat penting karena merupakan amanat partai yang paling dasar.

Menurutnya kegiatan ini untuk membentuk Mantap Ideologi, Mantap Organisasi, Mantap Kader.

“Mantap Ideologi, harus difahami bersama bahwa ideologinya Pancasila dan harus diimplementasikan dengan baik, tidak ada perbedaan lagi soal ideologi, Anggaran Dasar Hasil. Kongres ke lima bahwa partai berazaskan Pancasila” Bebernya

Partai PDI Perjuangan harus menjadi Obor dan bintang penerang hadir ditengah masyarakat Memberikan solusi untuk masyarakat.

“Partai pelopor jangan hanya jadi jargon saja, harus dilaksanakan dengan baik mampu Menambah semangat Kaum Marhaen, yang artinya mampu menurunkan Angka kemiskinan di Kota Tasikmalaya” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *