Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Insan Media Sokong KPU Kota Tasikmalaya Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Insan Media Sokong KPU Kota Tasikmalaya Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – KPU Kota Tasikmalaya mengadakan sosialisasi tahapan Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2024 bagi Journalist yang diselenggarakan di salah satu hotel yang berada di Jl Mitrabatik, senin malam, (20/5/2024)

Dalam Kesempatan itu, Ketua KPU Kota Tasikmalaya Asep Rismawan, mengatakan semua orang dan lembaga untuk Guyub seperti halnya dalam tema KPU Kota Tasikmalaya Guyub Ggawangun Kota Tasikmalaya.

“Guyub itu banyak orang, semakin banyak orang itu semakin guyub artinya semua tahapan pilkada semua kesuksesan, tujuan tentang pilkada tidak mungkin bisa tercapai” kata Asep saat memberikan sambutannya.

Masyarakat sebagai pemilih, pasangan calon, partai politik sebagai peserta dari pilkada, penyelenggara, insan media, pemerintah, dan stakeholder, semuanya harus guyub.

“Harapannya dengan mengusung tema guyub semua orang semua lembaga bisa berperan masing-masing untuk mensukseskan pilkada tahun 2024” Kata Asep

Hal ini, lanjut Asep, tentunya tidak mudah tapi tidak sulit jika semua ada kesamaan visi dan misi, dirinya meyakini semua yang hadir dalam kegiatan ini memiliki visi misi yang sama walaupun pilihan yang berbeda dalam pilkada 2024.

Oleh karena itu, sejarah mencatat Kota Tasikmalaya dalam sejarah ketika pelaksanaan pemilu dan Pilkada partisipasi pemilu lebih tinggi dari pada pilkada.

“Kami mempunyai harapan akan memecahkan yang sudah terjadi demikian terkait partisipasi pemilih” kata Asep.

Asep berharap mudah-mudahan dengan program yang akan dilakukan setidak-tidaknya partispasi pemilih sama ketika pemilu dan pilkada.

“Tentunya dengan bantuan dari rekan-rekan insan pers yang bisa membantu meningkatkan partisipasi pemilih” pungkasnya.(***)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *