Home / Berita Jabar / Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Banjar Hadiri Kegiatan Pembukaan BSMSS Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Banjar Hadiri Kegiatan Pembukaan BSMSS Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang

Banjar Faktualkabar.com-. Polres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Ardiyangingsih, S.I.K.,M.Si. menghadiri pembukaan kegiatan BSMSS (Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) yang diselenggarakan oleh Kodim 0613/Ciamis di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar. (31/08/2021)

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan motivasi sekaligus stimulant kepada masyarakat, karena melalui program BSMSS dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga untuk mampu memanfaatkan berbagai potensi dan sumber daya yang dimiliki, yang pada gilirannya akan berdampak positif bagi proses penyadaran dan pemberdayaan masyarakat untuk membangun diri dan lingkungannya secara swakarsa dan swadaya.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut merupakan positif yang dapat memacu produktifitas masyarakat pada masa Pandemi.

“Dalam kegiatan ini juga Personel Kami (Polres Banjar) terlibat untuk membantu lancaranya kegiatan BSMSS, ini sebagai wujud niergitas Kami TNI-Polri, serta memicu masyarakat walau dalam kondisi Pandemi harus tetap produktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan” Ucap Kapolres Banjar.

Pembukaan acara kegiatan BSMSS yang ditandai dengan memukul gong oleh Wakil Wali Kota Banjar tersebut dihadiri juga oleh Dandim 0613 Ciamis, Kajari Banjar, Kadis DPMD Kesbangpol, Manager PTPN Vlll Batulawang, Camat Pataruman, Danramil 1325 Langensari, Kapolsek Pataruman, Kepala Desa ( diwakili sekdes ), dan Ketua BPD desa Batulawang.(Wan/Raga)

About admin

Check Also

Wakil Ketua DPW PPP Jabar Optimis PPP Kembali Ke Masa Keemasan di 2024

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Agus Wahyudin mewakili Ketua DPW PPP Jabar Dalam Rangka penyerahan wakaf Al-Quran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *