Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Japati Gelar Workshop Pemilu Damai Pilgub Jabar

Japati Gelar Workshop Pemilu Damai Pilgub Jabar

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-
Workshop Pemilu Damai dengan tema pemilu Sehat Rakyat Kuat yang digelar oleh Jaringan Perantau Asli Tasik (Japati) di gedung dakwah Kota Tasikmalaya rabu(14/3/2018).

Ketua Japati Juned Hudaya mengatakan kepada wartawan tujuan diadakannya Workshop Pemilu Damai ini bertujuan untuk mengantisipasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat dan Anggota tentang banyaknya fenomena dalam menghadapi Pilgub Jabar 2018 seperti adanya fenomena penyebaraan isu sara berita hoax melalui medsos dan lain sebagainya.

“Melalui acara ini mudah mudahan bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bisa menjadi pemilih cerdas dan memiliki kesadaran moral dalam menyampaikan hak suaranya. Dalam Pilgub Jabar”ungkapnya

Lanjut Juned, masyarakat nantinya akan memahami dimana saja tempat yang tidak boleh dijadikan tempat kampanye, serta kami mendorong masyarakat, mahasiswa dan santri untuk mendeklarasikan pemilu damai.

Sementara itu Komisioner KPU Kota Tasikmalaya Hotum Hotimah dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Japati ini.

“Luar biasa japati bisa mengumpulkan anggotanya sebanyak ini, padahal ini kebanyakan para peantau. Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang sudah membantu KPU dalan mensosilisasikan Pilgub Jabar” pungkasnya.(Ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *