Home / Berita Jabar / Juventus Club Indonesia Chapter Banjar Dukung besarkan sepak bola

Juventus Club Indonesia Chapter Banjar Dukung besarkan sepak bola

Banjar, Faktualjabar.com- Juventus Club Indonesia Chapter Banjar patroman yang didirikan tahun 2018 yang di syahkan pengurus JCI pusat tahun 2019 yang waktu itu beranggotakan 80 orang kini menjadi berkembang terus seiring dengan berjalannya waktu.

Ketua umum JCI Chapter Banjar Patroman Ana yang di temui di lapang stadion BSc kota banjar, mengatakan dengan di bentuknya club ini kami bertujuan untuk mengepresiasikan hobi anak anak di bakat sepak bola, ternyata sangat antusias terhadap olah raga yang bermasyrakat ini.

Dengan adanya JCI di kota banjar bukan hanya sebaga Fans aja, tapi kami punya misi dan visi kedepan mendidik generasi muda di dunia sepak bola, yang sementara ini kami akan lebih mengembangkan anggota dari 80 orang menjadi lebih banyak lagi anggota, apalagi kedepan kami akan membangun Akademi Juventini Prima vera usia dini di tahun 2022, ungkap Ana. (Minggu 12-12-2021).

“terbentuknya JCI chapter Kota banjar, akan selalu berdampingan dengan Askot PSSI Kota banjar apalagi JCI Masuk menjadi bagian anggota Voter pssi, sehingga kami berharap bisa sumbang sih pemain dari JCI untuk menjadi bagian pemain kebanggan club daerah yaitu Persikoban”Pintanya.

Di tempat yang sama Usep Herliana Pembina dan Penasihat JCI chapter Kota Banjar membenarkan perkembangan club ini, JCI selalu menjalankan program kegiatannya, melalui kerjasama antara para pengurus JCI dengan pihak pihak sponsor sehingga di usianya yang relatip muda 3 tahun semenjak didirikan.

“JCI mampu mengadakan event silaturahmi dengan mengundang club tamu dari luar kota, baik dari kota tasikmalaya, kabupaten bandung dan club lokal wilayah kota kembang Bandung yang selalu di selenggarakan di stadion BSC langensari kota banjar, seperti halnya di akhir tahun JCI adakan ajang silaturahmi pertandingan persahabatan versus Club Kurawa Bandung”Terang Usep.

“Mudah mudahan dengan hadirnya JCI di kota banjar bisa menjadi warna untuk kemajuan sepak bola di kota banjar, yang ketika itu club kebanggan daerah dengan julukan PERSIBAN, ketika itu mampu melahirkan pemain pemain nasional” Harapnya.(Wan)

About admin

Check Also

Alami Kelumpuhan Strok Menahun, Kakek Ini Berharap Bantuan Kursi Roda

Pangadaran, Faktualjabar.com – Henhen seorang lansia warga Dusun Patingen II Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang alami …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *