Infonya Jawa barat
Home / Berita Pangandaran / Kader NU Ini Siap Mewakafkan diri Untuk Pangandaran

Kader NU Ini Siap Mewakafkan diri Untuk Pangandaran

Pangandaran, faktualjabar.com-Berbekal background aktivis dan juga merupakan Kader Nahdlatul Ulama (NU), Kiai Habib optimis dapat meriah dukungan dari berbagai kalangan.

Kiai muda ini berasal Kabupaten Pangandaran, Kiai Habibudin, siap bertarung dalam pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pangandaran.

“Insyaalloh dukungan terus mengalir,” ujarnya lewat pesan singkat, Rabu (17/04/24).

Dalam kontestasi yang akan digelar November 2024 ini, Habib yakin dirinya maju bukan hanya sebagai penghangat atau meramaikan saja.

“Saya bukan hanya ingin meramaikan saja, tapi yakin meju sebagai Calon Bupati Pangandaran, bukan hanya penghangat para kontestan,” tambahnya.

Ditanya terkait perahu yang akan ditumpanginya nanti, Kiao Mujda yang pernah menjabat sebagai Ketua Pagarnusa Jawa Barat ini mengatakan dirinya bersama tim masih dalam tahap konsolidasi.

“Penjajakan dan konsolidasi terus berjalan, nanti waktunya pasti dikonfirmasi atau diinformasikan ya,” katanya.

Terakhir Habib mengatakan, semua masyarakat punya hak untuk memilih dan dipilih maka dirinya mengajak kepada semua agar nanti bisa mensukseskan juga jangan salah dalam memilih.

“Mari kita sukseskan Pilkada nanti, jangan sia siakan hak suara anda dan yang pasti jangan salah pilih,” ajaknya.

Diketahui, KH. Habibudin atau biasa masyarakat sebut dengan kang Habib adalah salah satu putra tokoh Ulama Kabupaten Pangandaran yaitu KH. Mi’an Khoeruman dan Ibu Hj. Ade Mahmudah.

Kini Kang Habib berkiprah di dunia pendidikan Agama sebagai pengasuh Pondok Pesantren Mathlaul Ulum, Dosen STITNU Al Farabi Kabupaten Pangandaran, Ketua Yayasan Mathlaul Ulum Kabupaten Pangandaran dan juga Penanggung Jawab Teknis FKDT.

Kang Habib ini dibesarkan di lingkungan pesantren dan pada saat dewasa mulai aktif di dunia organisasi. Dengan berbekal ilmu keagamaan, ilmu umum dan keorganisasian,kang Habib ingin memajukan Kabupaten Pangandaran melalui motto : Kabupaten Pangandaran Yang Agamis Dan Berkemajuan.(***)

About admin

Check Also

Ketua DPRD Pangandaran Terima Aspirasi MPP dan Presidium, Siap Surati PJ Gubernur Tolak Pinjaman Rp. 350 M

Kabupaten Pangandaran, faktualjabar.com – Masyarakat Peduli Pangandaran yang tergabung dengan Presidium kembali adakan Audensi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *