Infonya Jawa barat
Home / Politik & Hukum / Kader Tulen Partai Berlambang Ka’bah Ini, Siap Kembalikan Formulir
Wakil Ketua DPD PPP Jawa Barat saat kegiatan harlah PPP Jabar

Kader Tulen Partai Berlambang Ka’bah Ini, Siap Kembalikan Formulir

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- PPP Kota Tasikmalaya membuka pendaftaran untuk calon Walikota Tasikmalaya dan Wakil Walikota Tasikmalaya yang sudah dibuka beberapa waktu lalu.

Beberapa kandidat seperti Yanto Oce,H Abdul Holik, Ivan Dicksan bahkan Dicky Candra pun ikut mendaftar.Bisa dibilang kandidat tersebut merupakan dari eksternal Partai.

Hal itu dibenarkan oleh H Agus Wahyudin yang merupakan pemilik sah PPP.

“Kalau disebut Agus Wahyudin pemilik sah PPP, kalau di sisi yang daftar sekarang hanya saya yang merupakan kader dari PPP yang lain ekternal makanya perlu pembukaan pendaftaran” kata politisi senior PPP ini kepada awak media, minggu (21/4/2024).

Lanjut Kang AW sapaan akrabnya, dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran ke DPC PPP Kota Tasikmalaya, kemudian nanti di akhir penutupan akan mengembalikan formulir.

Saat pengembalian formulir AW akan membawa tokoh partai PPP, rekan aktivis, dsb walaupun dijatah hanya 17 orang saja.

“Kami akan pilih pilih, kami akan membawa tokoh PPP atau tokoh Tasikmalaya atau rekan aktifis disini itu tentatif” bebernya.

Ketika ditanya persiapannya seperti apa, Kang AW menegaskan persiapannya kita isi formulir yang diinginkan oleh partai, tentu bagi saya karena saya kader PPP saya tidak melakukan persiapan karena saya sudah tahu PPP itu seperti apa jadi tidak ada yang harus disiapkan.

“Yang lain mungkin bisa beradaptasi dulu untuk masuk ke PPP itu ,seyogyanya kalaupun perlu bagi kader tidak perlu ada pendaftaran” jelasnya.

Kang AW menerangkan, hari ini bukan dalam rangka mendikotomi kader dan bukan kader namun dari sisi sebetulnya pemilik sah PPP ya Agus wahyudin karena merupakan kader.

Kemudian, terkait konsep membawa PPP kedepan inginnya lebih besar, membawa Kota Tasikmalaya yang selaras dengan visi misi PPP yang tertuang dalam muqodimah dan AD ART PPP

“Jangan sampai keluar rasa PPP, kalau mau daftar ke PPP harus rasa PPP dong” pungkasnya mengakhiri.(ibye)

About admin

Check Also

Menakar Peluang H. Dadang Solihat (Okta) Melaju Pangandaran 1

Pangandaran, Faktualjabar.com – Pemilihan Kepala Daerah (Bupati) merupakan moment dalam alam demokrasi khususnya di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *