Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Kali Ini TWF Digelar Special Seasons, Tawarkan Cashback Puluhan Juta Rupiah dan Giveaway

Kali Ini TWF Digelar Special Seasons, Tawarkan Cashback Puluhan Juta Rupiah dan Giveaway

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Taravty Project menggelar Tasik Wedding Festival (TWF) Special Seasons yang ke 6 diselenggarakan di GF Plaza Asia Tasikmalaya, jum’at (3/12/2021).

Tasik Wedding Festival kali ini dikemas dengan special seasons yakni pameran wedding tanpa mengadakan kegiatan perlombaan seperti tahun sebelumnya, jadi fokus kepada melayani klien sehingga terjadi transaksi.

Hal ini disampaikan Olivia Darmawan
Founder Taravty Project dalam konferensi Pers bersama sejumlah Media.

“Kenapa TWF Special Seasons kita tidak ada pelaksanaan festival, pertunjukan atau fashion show namun hanya pameran saja
Ini kegiatan yang ke 6 kalinya, namun dengan Konsep Berbeda hanya pameran tanpa Konten Perlombaan” Kata Olivia Darmawan.

Kemudian, ada kabar gembira TWF hari ini memberikan Cashback total 10 Juta dihari pertama ada cashback 5 Juta, Kedua 3 Juta dan 2 Juta. Selain ada cashback ada beberapa penawaran free dari para vendor, banyak benefit yang berlipat ganda.

“Kami akan mengadakan giveaway lomba real instagram yang berhadiah cash money siapapun bisa mengikuti, ini bagian apresiasi untuk fans TWF yang bisa diperebutkan mulai hari ini” jelasnya.

Olivia menerangkan, sebelumnya selalu diadakan meriah, yang melibatkan 61 Vendor, namun kali ini diikuti 19 vendor dengan 17 Booth dengan lebih mengedapankan pameran untuk mengedepankan penjualan dan konsultasi.

“Kita berharap akan mendatangkan klien khusus yang lebih spesifik untuk mencari vendor pernikahan. Dengan konsep ini semoga target market akan lebih tercapai” tutur Olivia.

Selanjutnya, Olivia menjelaskan, bahwa kegiatan akbar pameran weeding ini tiap tahun diadakan tanpa jeda dengan tujuan bisa menghidupkan industri wedding dimasa pandemi dan bisa meningkatkan ke kelas yang lebih tinggi.

“semoga dengan pameran ini perkembangan Wedding bisa terasa di awal tahun mendatang” harapan Olivia

Lanjutnya, Taravty Project meminta maaf kepada vendor yang tidak bisa ikut karena kami melakukan pembatasan dulu 1 booth sampai 4 vendor Namun sekarang 1 booth hanya 2 vendor .

“Dalam event kali ini Dalam waktu 6 jam Boothnya soldout, sampai h-3 banyak yang menanyakan apakah yang cancel dll. Yang pasti semoga meski kuotanya sekarang sedikit untuk penjualnya bisa meningkat sehingga kami bisa ikut andil untuk meningkatkan perekonomian di masyarakat kota Tasikmalaya”tuturnya

Founder Taravty Project Olivia Darmawan saat konferensi pers, juma’t (3/12/2021)

TWF sudah direncanakan dari bulan maret namun Juni-Juli ada PPKM dan kami buka kembali karena banyak vendor yang menanyakan.

“Karena ada dampak TWF akhirnya temen vendor membuat kami bergerak untuk melaksanakan kembali yang ke 6 kalinya” pungkasnya.(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *