Home / Berita Jabar / Kang AW : Bukit Lestari Bisa Dikembangkan Menjadi Wisata Kota Tasikmalaya

Kang AW : Bukit Lestari Bisa Dikembangkan Menjadi Wisata Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Kecamatan Kawalu miliki banyak potensi seperti halnya ekonomi kreatif, wisata religi, kemudian Bukit Lestari.

Hal itu sudah dilakukan oleh Wakil Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin, dirinya mengetahui bukit Lestari dari media sosial hal ini sejalan dengan Kota Tasik yang dulu dikenal dengan seribu bukit dan program Pemerintah ini salah satunya melestarikan Bukit.

“Semoga Nama Bukit Lestari ini sesuai dengan Namanya, Bukit yang bisa dilestarikan alamnya” Kata kang AW sapaan akrabnya, sabtu (30/01/2022)

Bukit Lestari ini, bisa dikembangkan menjadi wisata Kota Tasikmalaya, daerah. Ini bersambung dengan daerah urug, dan diurug kita punya lahan kerjasama dengan Perhutani.

Sementara itu, H Yusran tokoh Masyarakat kecamatan Kawalu berterimakasih atas respon dari H Agus Wahyudin atas bukit Lestari ini.

“Bukit ini meski awalnya hanya tempat destinasi yang menjadi sebuah tujuan wisata tentu harus berhubungan erat bagimana jika bukit Lestari ingin berkembang, Sekarang baru beberapa persen dan konsep masih awal, seperti akses Jalan alhmdulilah sudah ada Pengembangan, karena kedepan ingin dijadikan agro wisata”kata H Yusran

Bukit Lestari, apa yang disampaikan orang tua disini, karena bukit ini akan abadi sesuai sekarang terlihat apa yang dilakukan Ridlwan Faozan selalu Owner Bukit ini tetap ada dan semakin Lestari.

“termasuk dulu ini dikatakan tempat pertemuan orang penting di petinggi sukapura” tandasnya mengakhiri.(ib)

About admin

Check Also

RLPPD 2023 Kabupaten Tasikmalaya, Capaian Kinerja Makro Alami Peningkatan

Tasikzone.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merampungkan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) 2023. RLPDD ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *