Infonya Jawa barat
Home / Berita Nasional / Kang AW Hadiri Haflah Musyahadah TKA/TPA/TQA Se-Kecamatan Tamansari

Kang AW Hadiri Haflah Musyahadah TKA/TPA/TQA Se-Kecamatan Tamansari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com-Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin SH.,MH menghadiri Wisuda Santri (Haflah Musyahadah) TKA/TPA/TQA Se-Kecamatan Tamansari di Halaman Kantor Kecamatan Tamansari, Minggu (02/07/2023).

Panitia kegiatan, Aj. Aceng Bahrul, S.Pdi menyampaikan Wisuda Santri pada hari ini mengangkat tema “Menyiapkan Generasi Quran, Menyongsong Masa Depan Gemilang”, adapun Santri yang diwisuda ada 265 Santri yang terdiri dari utusan TKA/TPA/TQA se-Kec. Tamansari.

“terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan wisuda serta kegiatan-kegiatan lainnya, sehingga DPK BKPRMI Kec. Tamansari dinobatkan DPK terbaik di Kota Tasikmalaya, semoga kebaikan semua pihak di balas oleh Alloh dengan pahala yang berlipat ganda, Aamiin,”kata Aj Aceng

Di tempat yang sama Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Kota Tasikmalaya Nuki Anwar Sidiq mengatakan Generasi Quran adalah generasi emas.

“Insya Allah masyarakat Indonesia akan maju jika masyarakat muslimnya cinta akan Al-Quran, dan mengaplikasikan ajaran dalam Al-Quran, melaksanakan perintah agama dan menjauhi larangannya,”tuturnya

Jadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup Jangan lupakan terus baca Al-Quran meskipun sudah diwisuda Diharapkan setelah wisuda ini semakin rajin belajarnya dan melanjutkan ke jenjang berikutnya.

“semoga hal ini sebagai upaya kita bersama dalam rangka menyiapkan generasi Qur’ani Menyongsong masa depan yang gemilang. Aamiin,” pungkasnya.

Adapun Unsur Dewan Penasehat BKPRMI Kota Tasikmalaya sekaligus Wakil DPRD Kota Tasikmalaya Kang H Agus Wahyudin dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan buat santri yang berprestasi, serta menyampaikan pentingnya pendidikan anak sejak Dini.

“apresiasi buat Seluruh keluarga besar DPK BKPRMI Kecamatan Tamansari yang telah menoreh berbagai macam prestasi, baik dalam seleksi santri Terbaik tingkat Kota, Juara Umum Festival Gema Sakinah serta prestasi lainnya,” kata Kang AW. (**)

About admin

Check Also

Lajur Tasikmalaya Garut Sempat Tertutupi Bambu 20 Meter, Polisi Lakukan Evakuasi

Kabupaten Tasikmalaya, faktualjabar.com-Telah terjadi bencana alam pohon bambu tumbang menutupi seluruh badan jalan raya.Pada hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *