Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Kang AW Sebut Bonsai Sebuah Filosofi Kesabaran

Kang AW Sebut Bonsai Sebuah Filosofi Kesabaran

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Gebyar Bonsai sekaligus pelantikan Persatuan Bonsai di Kota Tasikmalaya dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Agus Wahyudin, Senin (14/03/2022).

Dalam Kesempatan itu, Agus Wahyudin Dalam sambutannya menyampaikan Bonsai ada Filosofi kesabaran dan Nilai Ekonomi.

“Dengan adanya kegiatan ini, Masyarakat Kota Tasikmalaya begitu cinta terhadap Pariwisata dan ini harus didorong sebagai daya saing daerah” kata Kang AW sapaan akrabnya.

Lanjutnya, Kota Tasikmalaya kedepan akan menjadi Kota Industri, Jasa dan Pariwisata, destinasi ini jadi penting karena daya saing akan ditentukan dengan promosi daerah

“Dengan adanya persatuan Bonsai Kota Tasikmalaya, semoga kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mengembangkan Pariwisata Kota Tasikmalaya” bebernya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Opik Taopik Rohman menyampaikan kegiatan ini merupakan kontes perdana Bonsai Kota Tasikmalaya yang diikuti oleh Pecinta Bonsai hingga Luar Pulau Jawa.

“Dengan adanya acara ini bisa meningkatkan semangat Pebonsai yang ada di Kota Tasikmalaya” Bebernya, serta dirinya mengharapkan kedepan bisa membantu Perekonomian Masyarakat dengan menjadi jadi destinasi wisata.(ib)

About admin

Check Also

PBB Kota Tasikmalaya Miliki Chemistry dengan Viman

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi Ramadhan merupakan bakal calon Walikota Tasikmalaya yang diusung oleh Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *