Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Kang Yanto Oce Tentukan Arah Politiknya Ke PPP

Kang Yanto Oce Tentukan Arah Politiknya Ke PPP

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- di kancah politik H Yanto Aprianto SH namanya kini menjadi sosok yang cukup berpengaruh dalam sosial dan politik di Kota Tasikmalaya.

Dalam menentukan arah politiknya Kang Yanto Oce sapaan akrabnya memilih Partai Persatuan Pembangunan (PPP) beralasan Partai berlambang Kabah merupakan tempat berkumpulnya Umat islam.

Hal ini disampaikan H Yanto Aprianto SH kepada awak media, Sabtu (12/12/2020) disalah satu rumah makan yang berada di Kota Tasikmalaya. Pada kesempatan tersebut H Yanto Oce Sapaan Akrabnya ini diberikan jas kebesaran oleh Majelis Syariah PPP DPC PPP Kota Tasikmalaya.

“Ka’bah adalah rumah besar Umat Islam, saya jatuh hati kepada PPP”

Pada kesempatan tersebut, H Yanto Aprianto SH memberikan dua unit ambulans kepada DPC PPP Kota Tasikmalaya, menurutnya awalnya dirinya menanyakan ada berapa ambulan yang dimiliki DPC PPP Kota Tasikmalaya.

“Saya tanya ambulan ada berapa di PPP, dan saya punya banyak ambulan akhirnya saya sumbang dua ambulan kedepan minimal ada satu dapil satu ambulan, Untuk membantu masyarakat agar tidak kesulitan mencari ambulan, masyarakat biasanya kesulitan kalau ada orang sakit dan harus bayar. Kedepan partai ini bisa memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan ambulan”tandasnya

Sementara itu Majelis Syari’ah H Udin Sahdudin mengucapkan Selamat datang kepada H Yanto Aprianto SH yang bergabung kepada PPP. Dirinya mengharapkan semoga bisa Menambah Semangat dalam Ukuwah Watoniah dan Islamiyah

“Kedepan akan bermusyawarah dengan Kang Yanto Oce, serta bisa menentukan sikap untuk memberikan amanah kepada beliau” tutupnya .(ib)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *