Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Kepedulian Pramuka Kota Tasikmalaya Kepada Korban Gempa Cianjur

Kepedulian Pramuka Kota Tasikmalaya Kepada Korban Gempa Cianjur

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya H.Muhammad Yusuf beserta pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tasikmalaya menyalurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur, Rabu (21/12/2022).

Dalam Kesempatan itu Drs H.M. Yusuf mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil urunan dari anggota Pramuka se-Kota Tasikmalaya.

“Bantuan yang kita bawa berupa barang barang sembako, kebutuhan bayi kebutuhan jompo,”kata mantan Walikota Tasikmalaya itu

Selanjutnya, H.M. Yusuf menyampaikan sebagai anggota pramuka harus bisa saling tolong menolong serta hadir ditengah-tengah membantu masyarakat.

Sebab, tolong menolong itu, sebagai bentuk implementasi dari Tri Satya dan Dasa Darma pramuka yang merupakan janji dan kode kehormatan setiap anggota pramuka di Indonesia.

“Semoga bantuan yang kami berikan sedikitnya bisa membantu dan meringankan beban mereka. Ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Cianjur yang terkena musibah,”tandas Yusuf.(ib)

About admin

Check Also

PBB Kota Tasikmalaya Miliki Chemistry dengan Viman

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Viman Alfarizi Ramadhan merupakan bakal calon Walikota Tasikmalaya yang diusung oleh Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *