Infonya Jawa barat
Home / Berita Jabar / Kepengurusan Baru, Harapan Baru KNPI

Kepengurusan Baru, Harapan Baru KNPI

Kota Tasikmalaya, Faktualjabar.com – Tim formatur DPD KNPI Kota Tasikmalaya melakukan pertemuan final menyusun nama-nama kepengurusan barunya, Senin malam (23/08/2021) di salah satu cafe bilangan HZ Tasikmalaya.

Ketua DPD KNPI Opik Taupik Rahman, S.Pd.I menjelaskan bahwa, pertmuan kali ini merupakan penyempurnaan dari pertemuan sebelumnya. Dimana yang sebelumnya hanya penyusunan draf nya saja.

“Kalau sekarang Alhamdulillah, staff-ing semua sudah beres, dari mulai Wanhat (Dewan Penasehat), MPI juga dari pengurus DPD KNPI Kota Tasikmalaya sudah rampung sampai dengan tingkat Departemen dan semua yang diusulkan sudah di sepakati tim formatur.”jelasnya.

Selain itu, Opik berharap KNPI Jawa barat segera merespon dan memberikan SK secepatnya sebelum Musda Jabar dimulai pada tanggal 25 mendatang.

“Mudah-mudahan hari esok SK sudah kita terima”.singkatnya.

Kemudian, lanjut dia, pihaknya akan menyusun strategi bagaimana cara konsolidasi dengan seluruh unsur pengurus untuk mempersiapkan Pelantikan dan Rakerda.

“Yang pertama itu bagaimana membangun soliditas di dalam, karena teman-teman pemuda ini kan ada bias musda dan belum mengenal satu sama lain. Maka, rapat atau pertemuan konsolidasi itu harus di tingkatkan, supaya ada kesamaan persepsi”.tambahnya.

Sementara itu, DPD KNPI Jawa Barat yang pada kesempatan itu di Wakili oleh Wakil Ketua H. Amar Komarudin, S.Pd.I., M.M mengatakan, Musda KNPI Kota Tasikmalaya melalui proses yang normal dan berujung di formatur menyelesaikan staff-ing kepengurusan.

“Alhamdulillah, hari ini bisa di rampungkan dan semoga DPD KNPI Kota Tasikmalaya bisa berjalan dengan lancar”.ungkapnya.

Intinya, kebersamaan ini menjadi suatu kekuatan kedepannya dan Jawa Barat atas nama Ketua sangat mengapresiasi sekali apa yang telah di lakukan KNPI Kota Tasikmalaya semoga bisa berkembang.

“Yang diharapkan tidak ada lagi dualisme, tigalisme, berbicara kuning atau merah. Itu semua tidak ada, tapi semua itu menjadi satu kolaborasi untuk Kota Tasikmalaya.”tutupnya. (malby)

About admin

Check Also

Berawal #biasainpagi menjadi #tasikberlari

Kota Tasikmalaya, faktualjabar.com- Sabtu yang cerah di pagi hari, beberapa kelompok pelari berkumpul di Cafe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *