Home / Berita Pangandaran / KETUA DEWAN SYURO PKB ASEP IRFAN SIKAP FRAKSI PKB TERHADAP RAPBD

KETUA DEWAN SYURO PKB ASEP IRFAN SIKAP FRAKSI PKB TERHADAP RAPBD

Pangandaran, Faktualjabar.com – Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pangandaran Asep Irfan Al Alawi sikapi perihal RAPBD yang salah satunya ada Pembiayaan Daerah (Penerima Pinjaman Daerah) sebesar Rp 350 Miliar untuk Tahun Anggaran 2024 dan sidang paripurna DPRD yang tidak capai kuorum.

Dikonfirmasi oleh Fajtualajabar.com melalui telepon WhatAps (WA), Senin 27 Nopember 2023, Politikus besutan Cak Imin ini menyikapi dinamika politik yang sedang menjadi perbincangan hangat di publik, dirinya memberikan pandangan terkait 2 isu tersebut.

Pertama, sikap PKB jelas mengikuti pandangan dari Fraksi PKB, tinggal secara teknis apabila rapat paripurna, yang pada akhirnya harus mengikuti rapat paripurna dengan sikap yang tegas dan jelas untuk kebaikan Kabupaten Pangandaran ke depan.

Kedua, harus ada solusi atau jalan keluar yang lain jangan solusi yang gampang hari ini tetapi nantinya berimbas jangka panjang hingga mengorbankan Pangandaran 10 tahun ke depan.

Ketiga, menyikapi sikap fraksi PKB khususnya itu adalah sikap resmi dan keputusan Partai PKB artinya sudah final, apabila ada anggota dari Fraksi PKB tidak sejalan dengan keputusan Fraksi tentu akan berimplikasi kepada sangsi Partai, sangsi tersebut bisa berupa teguran, tertulis, bahkan bisa lebih dari itu semua, tergantung bukti – bukti dan kesalahan yang dilakukan, ujarnya. (**)

About Redaksi Faktualjabar

Check Also

Wakil Ketua PC GP ANSOR, Pangandaran Terpuruk Karena Defisit

Pangandaran, Faktualjabar.com – Wakil Ketua PC GP Ansor Pangandaran mengucapkan Selamat dan Sukses telah menghidupkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *